NOWME Live Commerce Pertama dan Terbaik di Asia Tenggara

Inilah alasan mengapa NOWME Live Commerce Pertama dan Terbaik di Asia Tenggara. Meskipun banyak perusahaan markeplace online, namun NOWME Malaysia merupakan yang pertama kali menggunakan layanan live commerce di negara-negara kawasan Asia Tenggara.

NOWME Live Commerce Pertama dan Terbaik di Asia Tenggara


NowMe pertama kali diluncurkan di Malaysia pada 2018 dengan tujuan awal membantu pelanggan untuk dapat mencari kebutuhan dan keinginan mereka dengan rekomendasi dari influencer sosial favorit atau popular. Oleh karena itu, NowMe menerapkan layanan live commerce.

Live commerce merupakan inovasi baru dalam bisnis online sebagai terobosan dalam mengakomodasi tren dinamis pasar e-commerce. 

Pengertian live commerce adalah penggabungan streaming video langsung dengan e-commerce untuk dapat melakukan interaksi antara pembeli dengan penjual secara langsung. Dengan interaksi langsung memungkinkan penjual mengenalkan, berpromosi atau menjual produk secara aktual maupun menerima keluhan dari pelanggan selama streaming.

NOWME Live Commerce Hadir di Indonesia


Alasan mengapa NOWME Live Commerce hadir di Indonesia adalah bisnis online banyak diminati oleh kaum milenial dimana mereka paling banyak berbelanja secara online. Tentu saja NOWME akan mendapatkan tempat karena ada streaming langsung.

customer nowme

NOWME Live Commerce adalah cara belanja online masa kini. Tidak seperti cara belanja online seperti biasanya, dengan live streaming akan membuat belanja online semakin menarik, menyenangkan dan aman.

Di Indonesia NowMe dikelola oleh PT. NowMe International Indonesia dengan website resmi  http://nowme.id. Saat ini, melalui website resminya NowMe Indonesia membuka kesempatan untuk yang menjadi Streamer, Influencer atau Seller di NOWME, dengan mengisi form yang telah disediakan.Selanjutnya akan diadakan event gathering influencer pertama di Indonesia.

Tentu saja kehadiran NOWME Indonesia akan menjadi babak baru dalam bisnis online. Layanan live commerce akan membedakan dengan cara belanja tradisional maupun belanja online pada umumnya karena live shopping streaming akan membuat pembeli lebih nyaman untuk mencari kebutuhan secara online.

Ada keuntungan jika bergabung dalam NOWME, baik itu untuk penjual, pembeli maupun penyiar dan influencer.

Layanan live commerce pada usaha ritel online akan membantu penjual untuk memperkenalkan atau mempromosikan produk lebih leluasa. Salah satunya adalah dengan menampilkan video yang menarik untuk pelanggannya. Selain itu, live streaming bisa dijadikan sarana interaksi kepada pelanggan. Oleh karena itu NOWME live commerce merupakan partner bisnis yang tepat.

Bagi pembeli (pelanggan) layanan live commerce pada e-commerce akan sangat membantu untuk melihat melalui video secara langsung (streaming) berkaitan dengan keaslian dan kualitas produk tersebut. Juga sebagai pertimbangan apakah harga yang ditawarkan sudah sesuai? Selain itu pembeli dapat bertatap muka melalui streaming dengan penjual, sehingga tidak perlu khawatir untuk berbelanja online. 

NOWME Live Commerce juga akan memberikan keuntungan kepada streamer dan infuencer untuk mendapatkan tambahan penghasilan bahkan menjadikan pekerjaan utama. Bergabung di NowMe juga akan dapat mengembangkan jaringan, meningkatkan kemampuan kepercayaan diri maupun personal branding.

Tidak kalah menarik, NowMe bisa dijadikan sebagai passive income di era digital ini. Cukup menjadi partner NowMe kemudian bisa mendapatkan passive income untuk seller (penjual), agen, influencer dan streamer, jika berusaha dengan keras. 

partnet nowme

Hadirnya NOWME di Indonesia juga menjadi bagian dari gerakan 6 Juta UKM/UMKM Go Digital di tahun 2020. NOWME sebagai live commerce pertama di Asia Tenggara akan mendukung dengan memberikan edukasi hingga kemitraan.

Kantor Pusat NOWME Indonesia
Ruko Permata Medang, Blok B2 No. B-1. Jl. Permata Gading, Tangerang Banten 15334.

0 komentar:

Posting Komentar

Semua komentar dimoderasi. Maaf jika komentar tidak ditampilkan atau dibalas.