Apa Kata Donatur UNICEF Indonesia

Saya sudah mengulas cara berhenti donasi UNICEF di Indonesia yang menurut sebagian orang dianggap susah. Bagaimanapun juga menjadi donatur Unicef terutama donasi rutin memiliki syarat-syarat yang harus dipenuhi.

Donatur UNICEF Indonesia


Terlepas dari itu, mengapa orang mau menjadi menjadi donatur? Berikut ini alasan beberapa alasan mereka.

Pendidikan yang baik sangat penting bagi anak dan generasi muda. Sebagai orang dewasa, kita bertanggung jawab membantu pendidikan mereka. UNICEF dapat membantu untuk mewujudkannya. Berapapun nominalnya, dukungan Anda sangat berharga. Ingat, masa depan bangsa Indonesia ada di tangan anak-anak.
Toha Saleh, donatur bulanan UNICEF sejak 2013

Kasih sayang tidak bisa dilihat atau didengar, melainkan hanya bisa dirasakan dengan hati. Kebahagiaan sederhana itulah yang saya rasakan saat melihat senyum anak-anak. Terima kasih UNICEF atas kesempatan yang diberikan kepada saya.
Suryani, donatur bulanan UNICEF sejak 2015

Mendukung pendidikan anak adalah cara terbaik untuk memberikan anak kesempatan meraih masa depan cemerlang. Saat kecil, saya menerima dana bantuan pendidikan melalui UNICEF. Dana pendidikan ini bisa meraih lebih banyak anak yang membutuhkan agar mereka bisa mewujudkan cita-cita dan memajukan Indonesia. UNICEF adalah pilihan utama saya dalam berdonasi karena reputasinya sebagai salah satu organisasi paling kredibel di dunia dan yang dikenal atas upayanya melindungi serta memperjuangkan hak-hak anak di manapun mereka berada. 
Ronny Widjaja, donatur bulanan UNICEF sejak 2008

Anak-anak adalah masa depan bangsa. Berinvestasi untuk perkembangan anak, termasuk membantu mereka tumbuh sejahtera, sehat dan terdidik akan memudahkan mereka kelak dalam meraih peluang dan menjadi sosok mandiri serta berguna bagi diri sendiri maupun orang lain.
Leonardo Sambodo, donatur bulanan UNICEF sejak 2008

Kisah ini bermula saat saya resmi menjadi donatur, di salah satu satu pusat perbelanjaan Jakarta. Seorang relawan UNICEF meminta waktu saya dan mulai menjelaskan program UNICEF. Entah mengapa, saya memutuskan berhenti sejenak dan menyimak. Ada banyak kegiatan penggalangan dana, namun baru kali itu saya tertarik. Mungkin, naluri sebagai ibu tergerak. Sedih rasanya mendengar banyak anak tidak seberuntung anak-anak lain yang lebih sehat, sejahtera, dan memiliki keluarga. Akhirnya, saya putuskan bergabung sebagai donatur UNICEF dengan donasi otomatis dari kartu kredit setiap bulan. Sempat lupa dan jarang mengecek surel, saya baru sadar UNICEF rajin mengirim kabar kegiatan dan capaiannya setiap bulan. Saya senang dan tersentuh melihat niat baik ini dan bahwa donasi saya dapat berguna bagi anak-anak rentan di Indonesia. Terima kasih, UNICEF. Lanjutkan misi muliamu.
Hernita Dwi Ariesandhy, donatur bulanan UNICEF sejak 2017

Jika anda memiliki pandangan yang sama dengan mereka, silahkan bergabung menjadi donatur UNICEF Indonesia. Jikapun ingin berhenti, ada cara berhenti donasi Unicef yang dapat dilakukan dengan mudah.

0 komentar:

Posting Komentar

Semua komentar dimoderasi. Maaf jika komentar tidak ditampilkan atau dibalas.