Gagah Dengan Toyota Fortuner, Harga Fortuner Medan Terbaik di Auto2000

Berkendara sering dijadikan ajang unjuk gigi oleh para penggemar otomotif. Kebanyakan orang akan memilih mobil pribadi yang paling menggambarkan karakter mereka masing – masing. Misalnya saja, sebagian orang ingin tampil gagah ketika mengemudi karena merasa lebih percaya diri di jalanan. Hal itu bisa diwujudkan dengan memilih SUV populer besutan Toyota yakni Toyota Fortuner. 

Harga Fortuner Medan Terbaik di Auto2000


Fortuner yang dirilis tahun 2005 silam mencuri perhatian banyak penggemar otomotif di kalangan pecinta SUV dengan dimensi bodi yang besar. Tampilan Fortuner yang gagah menjadi magnet yang kuat pada penjualan mobil ini selain memang karena spesifikasi SUV ini sendiri begitu canggih dan mumpuni. 

Di generasi terbarunya yang bertajuk All New Fortuner, ia tampil makin modern dengan gaya yang sporty sehingga terlihat lebih segar. Harga Fortuner Medan pun sepadan dengan apa yang akan didapatkan para pembelinya.

Daya tarik Toyota Fortuner sudah dapat terlihat saat memandangnya sekilas. Dari desain eksteriornya, tercerminkan jelas betapa mewahnya SUV gagah ini. Tak hanya bermodalkan kemewahan saja, tetapi Fortuner juga dibekali spesifikasi yang baik pada sektor dapur pacunya. 

Mobil ini ditanamkan mesin tipe 2TR berteknologi Dual VVT-i yang akan menunjang performa maksimalnya. Para penggemar otomotif akan merasakan sendiri pengalaman berkendara yang istimewa bersama Fortuner.

Seperti disinggung sebelumnya, harga Fortuner Medan sepadan karena menawarkan sesuatu yang spesial. Itu datang dari berbagai fitur canggih nan modern yang disematkan di dalam SUV mewah ini. Fitur tersebut misalnya ada Cruise Control, Full Disc Brake, Auto Retractable Mirror, serta berbagai fitur canggih lainnya. 

Berkendara dengan Toyota Fortuner dijamin keamanannya dan tentu saja kenyamanan bagi pengemudi dan para penumpangnya.

Berapa harga Fortuner Medan?

Harga Fortuner Medan sedikit berbeda – beda tergantung dari tipenya. Inilah harga Fortuner Medan bagi yang penasaran:
  1. Fortuner 4×2 2.7 SRZ A/T BSN 548 juta
  2. Fortuner 4×2 2.4 G M/T DSL 474 juta
  3. Fortuner 4×2 2.4 G A/T DSL 492 juta
  4. Fortuner 4×2 2.4 VRZ A/T DSL 522 juta
  5. Fortuner 4×4 2.4 G A/T DSL 594 juta
  6. Fortuner 4×4 2.4 VRZ A/T DSL 666 juta
  7. Fortuner 4×2 2.4 VRZ A/T DSL TRD 534 juta
  8. Fortuner 4×2 2.7 SRZ A/T BSN TRD 560 juta

Berminat dengan membawa pulang Fortuner? Percayakan pembelian unitnya hanya di dealer resmi seperti Dealer Auto2000 untuk mendapatkan harga Fortuner Medan terbaik. Langsung saja sambangi cabang Auto2000 yang ada di Medan berikut ini.

Auto2000 Medan Krakatau
  • Alamatnya di Jalan Gn. Krakatau No.22A, Pulo Brayan Darat II, Medan Timur, Medan, Sumatera Utara 20235.
Auto2000 Medan Gatot Subroto
  • Alamatnya di Jl. Gatot Subroto No.220, Sei Sikambing C. II, Medan, Sumatera Utara 20123.
Auto2000 Medan Amplas
  • Alamatnya di Jl. Sisingamangaraja KM.9,8 No.8, Timbang Deli, Medan, Sumatera Utara 20149.
Auto2000 Medan Binjai
  • Alamatnya di Jl. Medan - Binjai Km. 16,7, Sei Semayang, Sunggal, Deli serdang, Sumatera Utara 20351

Itulah tadi informasi harga Fortuner Medan beserta alamat cabang Auto2000 di Medan untuk referensi pembeliannya. Berkendara dengan nyaman tentu adalah impian semua para penggemar otomotif. Tak hanya itu, tampil gagah dan mewah bisa jadi hal yang juga penting untuk dipertimbangkan. Semua bisa didapatkan dengan Fortuner!

0 komentar:

Posting Komentar

Semua komentar dimoderasi. Maaf jika komentar tidak ditampilkan atau dibalas.