Catatan manasuka online belajar ngeblog dan apa saja

21 September 2018

Kursus Marketing Online Menggunakan Udemy

Di era internet sekarang ini, semua batasan-batasan seperti di terobos. Seperti kursus yang sebelumnya harus bertatap muka dengan tutor dan harus mengeluarkan biaya yang besar saat ini Anda sudah bisa kursus dengan lebih fleksibel melalui Udemy.

Sebuah platform untuk kursus online. Anda bisa mendapatkan video tutorial lengkap dari para profesional tentang materi-materi seperti web design, web development, marketing, music, photography, dll.

Melalui platform ini Anda bisa belajar dari para tutor yang tersebar di seluruh dunia. Mereka yang profesional di bidangnya masing-masing akan memberikan tutor melalui sebuah video yang bisa Anda tonton kapanpun.

Kursus Marketing Online Menggunakan Udemy

Seputar Udemy 


Platform kursus online ini pertama kali didirikan pada tahun 2009. Sejak pertama kali didirikan, pertumbuhan platform ini cukup pesat melihat banyaknya minat orang-orang saat ini terhadap kursus online yang bisa lebih fleksibel dan bisa dilakukan kapanpun. Saat ini sudah ada lebih dari 8 juta pelanggan di seluruh dunia.

Platform ini pada dasarnya adalah platform belajar mengajar dimana ada member yang menjadi pakar yang bisa memberikan materi kursus dan juga member yang membutuhkan materi kursus sehingga bisa membeli akses melihat video kursus yang diberikan.

Bagi pakar yang meng-upload materi kursus di platform ini akan mendapatkan penghasilan. Sedangkan bagi pemula bisa mendapatkan materi pembelajaran yang baik dari para pakar yang telah terkurasi.

Lalu apa bedanya dengan Youtube? Bukankah di Youtube juga ada banyak tutorial, dan gratis pula. Karena gratis, tentu saja konten creator di Youtube tidak memberikan pengajaran secara detail. Di platform ini Anda akan mendapatkan materi dari yang paling fundamental sampai yang paling rumit.

Selain itu platform ini juga memberlakukan uji kualitas. Jadi materi kursus yang masuk pasti sudah lolos uji kualitas.

Untuk menunjukan kualitas dari kursus, platform ini juga ada sistem rating. Bintang 5 adalah rating paling tinggi. Di Enroll, Anda juga bisa melihat seberapa banyak orang yang mengambil suatu kursus. Semakin banyak orang yang mengambilnya, bisa dipastikan bahwa kualitas dari kursus tersebut lebih baik.

Selain itu ada juga review dari para member yang sudah mengambil kurus. Hal ini bisa membantu Anda untuk membuat pertimbangan.

Selain beberapa kursus berbayar, beberapa tutor juga menyediakan kursus gratis. Ada yang gratis dalam jangka waktu tertentu, ada juga yang memang diberikan secara gratis.

Pihak Udemy juga kerap memberikan diskon kursus. Beberapa kursus bisa Anda dapatkan hanya dengan $10. Rutin-rutinlah mengecek web nya, biasanya setiap minggu akan ada diskon ini. Selain itu, Anda juga bisa berburu kupon. Ada banyak website yang memberikan kupon diskon juga.

Kursus marketing online 


Di platform ini ada berbagai jenis kursus. Mulai dari web development, desain grafis, hingga kursus marketing. Bagi Anda yang sedang menjalankan bisnis, terutama bisnis online, Anda bisa mencoba untuk mengikuti kursus internet marketing di platform ini.

Ada berbagai materi yang bisa Anda gali tentang dunia marketing. Mulai dari digital marketing, copywriting, marketing strategy, social media marketing, branding dll.

Dalam kursus marketing ini, Anda akan mendapatkan materi dari hal yang paling basic hingga hal yang paling kompleks. Semua materi yang diberikan berasal dari pakar dan praktisi, jadi bisa dipastikan setiap materi pasti bisa membantu Anda dalam kegiatan marketing dan bisa diterapkan, tidak sekedar teori.

Untuk memudahkan sistem pembayaran, ada juga beberapa arahan untuk men-setup paypal.me. Hal ini bisa meningkatkan kemudahan transaksi pada bisnis online Anda. Anda bisa menggunakan vcc paypal untuk verifikasi akun paypal.

Untuk Anda yang sedang menjalankan start up media juga bisa mencoba mengambil kursus marketing ini. Startup media sangat membutuhkan marketing yang baik supaya bisa ditemukan oleh orang-orang di internet.

Ada banyak teknik yang bisa Anda terapkan. Mulai dari bagaimana promosi link di sosial media, bagaimana membuat caption atau copywriting yang memicu orang untuk mengeklik link ke media milik Anda. Hal ini sangat berguna. Dengan bantuan kursus ini, jumlah visitor dan ranking alexa website Anda akan menanjak lebih cepat.

Sebagai pelaku bisnis online atau pemilik startup, kursus secara online adalah pilihan terbaik karena waktu yang lebih fleksibel dan pilihan belajar yang bisa diatur sendiri.


Kursus Marketing Online Menggunakan Udemy

0 komentar:

Posting Komentar

Semua komentar dimoderasi. Maaf jika komentar tidak ditampilkan atau dibalas.

Copyright © Catatan SEO Kecil