Tipe Cowok Bikin Cewek Jadi Baper

Semua orang pasti pernah mengalami baper atau (ter)bawa perasaan. Wajar kok, asal jangan berlebihan. Apakah kamu pernah mengalami baper?

Beberapa penelitian menyebutkan bahwa baper sering kali dialami oleh cewek daripada cowok. Mengapa? Cewek itu umumnya memiliki hati atau perasaan yang sangat sensitif. Nggak aneh jika cewek jadi baper jika dapat perhatian dari cowok. Apalagi jika cowok tersebut memiliki tipe-tipe tertentu. 

Tipe Cowok Bikin Baper Cewek


Nah, tipe cowok bagaimana yang bikin cewek jadi baper? Simak saja terus.. jangan baper :)

Tipe Cowok yang Bisa Jadi Cewek Baper


1. Cowok Populer

Tipe cowok populer di sini artinya cowok itu punya banyak prestasi atau keahlian sekaligus punya tampang ganteng. Cewek mana yang nggak jadi baper bila diperhatikan oleh cowok populer yang pintar main basket, jago musik apalagi punya wajah idola kaum cewek. Ketampanan dan karisma cowok itu pasti akan mudah membuat para cewek menjadi baper.

2. Cowok Humoris

Tipe cowok humoris pasti banyak teman dan disukai. Berdekatan dengan cowok ini bawaannya akan merasa gembira terus seolah seperti tak punya masalah. Cowok tipe humoris benar-benar ngangenin karena jika sedang sedih pasti dia akan menghiburnya. Wajar saja jika cewek jadi baper jika mendapat perhatian dari cowok humoris.

3. Cowok Pendengar Setia


Tipe cowok pendengar setia ini bukan hanya mendengarkan omongan atau masalah saja, tapi dia akan menanggapi atau memberi solusi. Pokoknya cowok yang penuh perhatian terhadap teman. Kalau sudah begini, tentu saja banyak teman yang senang terhadap dia karena selalu siap sedia untuk mendengarkan keluh dan kesah.

Cowok ini bisa menjadi penyebab baper cewek karena, dia sangat paham, kapan harus memberikan saran dan kapan harus untuk mendengarkan curhatan.

4. Cowok Jago Gombal

Tipe cowok si tukang gombal ini memiliki kemampuan masalah rayu merayu. Dan, celakanya banyak cewek yang senang dirayu. Jadi, cewek bisa jadi baper gara-gara rayuan gombal dari si cowok tersebut.

Sebenarnya, masih banyak tipe cowok yang bisa menyebabkan cewek baper, namun keempat tipe cowok di atas dapat memberi gambaran bahwa cewek dapat baper gara-gara dia.


Tipe Cowok yang Bisa Bikin Cewek Baper

0 komentar:

Posting Komentar

Semua komentar dimoderasi. Maaf jika komentar tidak ditampilkan atau dibalas.