Game Android Offline Terbaru Tahun 2022

Apabila kalian mengaku diri kalian pencinta gamer sejati kalian tentunya tau mengenai game yang bisa di mainkan di perangkat handphone android, dari mulai game online sampai game offline, pastinya kalian mengetahui semua bukan? Jika kalian tidak mengetahuinya kalian tentunya bukan pencinta game sejati.

Game Android Offline Terbaru


Pada kesempatan kali ini Ogut akan memberikan ulasan demi ulasan tentang game offline android terbaru tahun 2022, yang bisa kalian mainkan dan tidak kalah serunya dengan game online yang kini kian populer seperti halnya dengan game Mobile Legends, Free Fire, PUBG dan masih banyak yang lainnya.

Dartar Game Android Offline Terbaru 2022


Meskipun game yang akan kalian mainkan ini offline akan tetapi game ini sangatlah populer di kalangan para warga net dan pengguna handphone tipe android, jika kalian penasaran, geme apa saja yang kini sedang populer, kalian simak lebih lanjut jangan sampai terlewatkan Wokeh!!!

Minion Rush


Game Offline terbaik yang tidak kalah serunya dengan game Online pertama kali yang Ogut sajikan ialah Minion Rush, Game ini sudah baynak sekali yang memainkannya bahkan sampai milyaran pemain game tersebut, pasalnya game Minion Rush ini sangat menantang, asyik dan tidak membosankan, bukan hanya sebatas itu dari segi ukurannya juga sangatlah ringan sekitar 76 MB, sehingga kalian bisa dapat memainkannya tidak berat.

Minecraft


Berikutnya dari deretan game Offline terbaik selanjutnya ialah Minecraft, game ini bukan hanya terbaik akan tetapi game ini sangatlah populer di kalangan penggemar gamers, meskipun tampilannya kotak-kotak, akan tetapi game ini memberikan kita inspirasi yang sangat luar biasa, seperti halnnya membangun sebuah rumah, berburu monster, bercocok tanam, beternak dan masih banyak lagi pengalaman-pengalaman lainnya di dalam game Minecraft.

Oceanhorn


Jika kalian menyukai sebuah teka-teki kalian cocok sekali memilih game ini. Pasalnya game ini menceritakan seorang anak yang kehilangan ayahnya dan di dalam permainan ini kalian harus menyelesaikan teka-teki yang ada di dalam permainan tersebut.

Death Race


Game yang bisa kalian mainkan selanjutnya di dalam handphone android kalian ialah game Death Reace, game ini khususnya buat kalian yang suka balapan atau mengganti sebuah mobil, kalian pasti suka dengan game ini.

Grafik dari game tersebut bisa dibilang sangatlah cemerlang, ukurannya pun terbilang ringan dan tidak kalah dengan game-game online lainnya, jika kalian penasaran tentang game ini kalian hanya perlu mendownloadnya di Play Store kalian.

Hitman Sniper


Nah, adapun kalian yang suka tembak menembak, kalian bisa memainkan game Hitman Sniper ini, game ini tidak akan memakan kuota kalian, karena game ini game offline terbaik yang memungkinkan kalian tidak mempunyai koneksi internet.

Irone Blade: Legends


Berikutnya game yang sangat seru dan terbaik di tahun 2022 ini yang bisa kalian install di perangkat Android kalian ialah Irone Blade: Legends, game ini sangat aman menantang dari segi grafik nyapun sangatlah berkualitas,

Pllants VS Zombie


Game yang satu ini terbilang sangatlah unik, kalian harus melawan bermacam-macam zombie, permainan ini juga terbilang sangat seru, karena setiap kalian berganti level maka zombie tersebut juga memiliki level yang sama.

Baca juga lainnya: Higgs Domino RP

Okelah kalau begitu, itulah beberapa daftar game android terbaik di dalam tahun 2022 ini yang bisa kalian dapatkan hanya mengunjungi aplikasi playstore maupun appstore, sekian saja dari Ogut, selamat memainkan game-game yang sudah Ogut sarankan tersebut.



Game Android Offline Terbaru Tahun 2022

0 komentar:

Posting Komentar

Semua komentar dimoderasi. Maaf jika komentar tidak ditampilkan atau dibalas.