Pilihan Stock Clearance di Seva Pusat Mobil Murah

Pilihan Stock Clearance di Seva Pusat Mobil Murah merupakan pilihan untuk mobil baru namun buka mobil keluaran terbaru. Stock Clearance merupakan Layanan dari SEVA bekerja sama dengan Jaringan Auto2000 di Indonesia. 

Pilihan Stock Clearance



Stock Clearance yang diadakan oleh Seva.id ini cukup menarik perhatian masyarakat Indonesia, khususnya yang berada di kota-kota jaringan Auto2000.

Bagaimana tidak? Stock Clearance adalah penjualan mobil-mobil baru tahun produksi tertentu namun mendapatkan potongan harga hingga Rp100 juta dan berbagai bonus serta promo menarik lainnya.

Misalkan mobil dengan label Stock Clearance VIN (Vehicle Identification Number) 2019, artinya mobil tersebut diproduksi tahun 2019 namun dalam kondisi 100% baru (bukan bekas atau pernah dipakai).

Dengan demikian ada jaminan kondisinya masih fresh dan belum pernah dipakai. Memang, mobil yang dijual bukanlah keluaran terbaru, namun statusnya tetap masih baru. Hanya saja, mobil Stock Clearance terbatas dan pada saat-saat tertentu saja ada.

Cara mengikuti Stock Clearance

Pertama, masuk ke website Seva pusat Mobil Murah di seva.id, lalu pilih mobil yang tersedia di Stock clearance. Setelah itu, lanjutkan dengan mengklik “Minta Penawaran Terbaik”.

Langkah selanjutnya adalah login menggunakan account Anda di Seva.id, atau dengan menggunakan Google dan Facebook. Setelah melakukan login, Anda tinggal mengikuti langkah selanjutnya yang akan dipandu oleh Seva.id.

Jika proses di atas sudah selesai, Anda akan dihubungi oleh tim kami dalam waktu 1 x 24 jam. Atau, Anda dapat menghubungi Seva Call di 1-500-607 bila mengalami kesulitan membeli produk di Stock Clearance.

Jika ingin mendapatkan mobil bekas berkualitas, gunakan Pilihan Expert di Seva Pusat Mobil Murah

0 komentar:

Posting Komentar

Semua komentar dimoderasi. Maaf jika komentar tidak ditampilkan atau dibalas.