Kerja Sama Cigna Dengan Halodoc

Halodoc merupakan aplikasi kesehatan seperti yang memberikan kemudahan dalam menjaga dan memeriksa kesehatan Anda dan keluarga. Halodoc Konsultasi Dokter memberikan layanan untuk konsultasi dengan dokter melalui chat dan video/voice call, serta layanan pembelian dan pengantaran obat-obatan dari apotek terdekat.

Kerja Sama Cigna Dengan Halodoc


Sebagai bentuk komitmen Cigna untuk membantu Anda meningkatkan kesehatan, kesejahteraan, dan rasa aman melalui solusi perlindungan yang ditawarkan, Cigna telah bekerja sama dengan HaloDoc, penyedia aplikasi kesehatan berbasis digital.

Untuk itu, kerja sama ini akan memberikan manfaat tambahan kepada nasabah Cigna berupa layanan gratis dari Halodoc selama satu tahun. Antara lain berupa:
  1. Telekonsultasi gratis seputar kondisi medis melalui telepon, chat atau video call dengan dokter yang terhubung di HaloDoc hingga 10 (sepuluh) kali sampai dengan 25 ribu rupiah per konsultasi.
  2. Gratis biaya pengiriman jika Anda membeli obat atau vitamin di HaloDoc.
  3. Potongan sebesar masing-masing 25 ribu rupiah untuk 2 (dua) kali pembelian obat atau vitamin.

Manfaat Kerja Sama Cigna Dengan Halodoc bisa Anda nikmati langsung dari ponsel Anda dengan cara: 

1.Unduh aplikasi “HaloDoc” di Google Playstore atau AppStore 


2. Untuk memulai, masukkan nomor handphone Anda untuk mendapatkan One Time Password (OTP) melalui SMS. Kemudian isi data diri Anda untuk menggunakan aplikasi Halodoc Konsultasi Dokter.

3. Masuk ke menu “More” kemudian “Link your Insurance”

4. Masukkan nomor polis Anda (ABCDE0000012345) pada kolom “Member Number”, nama lengkap Anda pada kolom “Full Name” dan tanggal lahir Anda pada kolom “Date of Birth“

5. Selamat, akun HaloDoc Anda sebagai nasabah Cigna telah aktif dan segera nikmati manfaatnya. 


Setelah berhasil mengunduh dan menginstal aplikasi HaloDoc Konsultasi Dokter, Anda akan menerima konfirmasi untuk berkonsultasi gratis selama setahun.

0 komentar:

Posting Komentar

Semua komentar dimoderasi. Maaf jika komentar tidak ditampilkan atau dibalas.