Catatan manasuka online belajar ngeblog dan apa saja

05 Mei 2019

Logo Asuransi MSIG Indonesia

Sejarah panjang Perusahaan Asuransi MSIG Indonesia dapat ditelusuri kembali ke tahun 1970 ketika PT Maskapai Asuransi Indonesia mulai bertindak sebagai Agen Umum untuk Taisho Marine and Fire Insurance Co., Ltd., Jepang.

Salah satu produk adalah asuransi kendaraan MSIG, berkendara tanpa cemas, yang menjamin setiap kerugian atau kerusakan terhadap mobil atau sepeda motor yang disebabkan oleh kecelakaan (tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir, terperosok), perbuatan jahat, pencurian, kebakaran dan kerusakan yang terjadi selama di atas kapal penyeberangan.

Logo Asuransi MSIG Indonesia

Logo Asuransi MSIG Indonesia


Logo PT Asuransi MSIG Indonesia merupakan gambaran akan kegigihan: untuk mencapai pertumbuhan yang dinamis dan menjadi salah satu perusahaan terkemuka yang selalu dapat diandalkan.

Warna biru pada logo melambangkan sebuah tradisi akan kepercayaan dan pelayanan berkualitas, sedangkan warna merah dengan bentukan puncak gelombang adalah senantiasa menggugah dan menjanjikan pertumbuhan dalam tiap lajunya ke depan yang semakin membesar.

Logo Asuransi MSIG Indonesia melambangkan filosofi perusahaan dari Asuransi Mitsui Sumitomo.

PT Asuransi MSIG Indonesia memahami pentingnya pengaturan dan pengendalian Perusahaan agar mencapai keseimbangan antara kekuatan serta kewenangan Perusahaan dalam memberikan pertanggungjawaban guna menciptakan nilai tambah untuk semua pemangku kepentingan.


Logo Asuransi MSIG Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Semua komentar dimoderasi. Maaf jika komentar tidak ditampilkan atau dibalas.

Copyright © Catatan SEO Kecil