Kontes SEO Stimuno Untuk Balita

Sebenarnya agak malas juga menulis artikel untuk kontes seo. Namun akhirnya tergerak juga hati untuk menulis artikel kontes Stimuno untuk Balita.

Suplemen Herbal Stimuno Untuk Balita


Ada beberapa alasan sih..

Ingin mengupdate blog dummy yang ternyata masih ada yang aktif meskipun sudah tidak ada update sejak tahun 2016. Tapi banyak juga yang sudah tidak aktif karena layanan ditutup atau dihapus karena tidak ada update.

Ingin mencoba apakah artikel kontes seo di blog saya masih bisa diindeks Google. Entah kenapa artikel blog saya kena sandbox bahkan deindex jika menggunakan keyword yang dilombakan dalam sebuah kontes seo berlangsung.

Namun biasanya bisa tampil lagi setelah kontes seo berakhir. Jadi meskipun beberapa saat terindeks, namun akan menghilang selama kontes berlangsung, entah itu dioptimasi atau tidak. Baca Artikel Kontes SEO Banyak Yang Hilang

Untuk itu saya menulis Stimuno Untuk Balita di blog lenterakecil.com. Blog ini dulu sering saya gunakan untuk kontes dan Alhamdulillah menang beberapa kali. Tapi seiring dengan pemasangan iklan adsense, maka tidak digunakan lagi untuk kontes.

Selain itu, saya juga menulis di padamu.net sebagai bantuan artikel stimuno.

Untuk itu, saya mencoba membuka beberapa blog dummy untuk memperkuat sekaligus mengecek blog dummy yang masih aktif atau tidak yang jumlahnya mencapai 400 lebih.

Meskipun tidak berambisi untuk menang, selain harus update 20 blog, setidaknya saya ingin membenahi blog dummy.

Ada juga sisi lain yang bisa dibaca di https://www.kangandre.web.id/2019/03/stimuno-untuk-balita.html


Kontes SEO Stimuno Untuk Balita


0 komentar:

Posting Komentar

Semua komentar dimoderasi. Maaf jika komentar tidak ditampilkan atau dibalas.