Ifan Seventeen Pernah Tertipu Investasi Emas

Hati-hatilah jika memilih sebuah investasi. Bila tidak tepat, mungkin saja apa yang dialami Ifan Seventeen bisa menimpa Anda. Ifan pernah tertipu hingga ratusan juta rupiah dari investasi emas.

Penyanyi kelahiran Jogja, 16 Maret 1983 ini mengaku, pertama kali terlibat bisnis investasi emas pada Maret 2012 melalui orang berinisial DZ. 

Ifan Seventeen Tertipu Investasi Emas

Enam bulan pertama, Ifan mengaku mendapat keuntungan dari bisnis tersebut. Namun, akhirnya Ifan memutuskan berhenti, dengan harapan uang investasinya bisa kembali. 

“Setelah proses berhenti, kata DZ, dalam jangka 2-3 bulan uangku bisa kembali. Tapi dia minta ditambahin lagi duitnya. Orangnya juga sempat ngilang,” papar laki-laki pemilik nama lengkap Riefian Fajarsyah ini. 

Kalau Ratna Listy, penyanyi, pesinetron dan presenter ini justru memilih menanamkan uangnya dengan berinvestasi di bisnis kayu jati.

Mengetahui DZ menghilang, Ifan langsung mencarinya sampai akhirnya ketemu. Mereka pun membuat perjanjian kontrak baru. Namun Ifan belum juga mendapatkan hasil yang dijanjikan. Lagi-lagi DZ menghilang.

“Setelah dicari lagi pada akhir 2012, ketemu, kita sempat bernegosiasi, ngobrol baik-baik. Kita buat perjanjian baru, dia akan melunasi pada November 2012. Tapi ternyata enggak ada kejelasan juga sampai sekarang,” tandas lelaki yang kehilangan uang sekitar Rp 610 juta ini.


Ifan Seventeen Pernah Tertipu Investasi Emas - Sosok Gaul

0 komentar:

Posting Komentar

Semua komentar dimoderasi. Maaf jika komentar tidak ditampilkan atau dibalas.