Catatan Manasuka Online

Sabtu, 17 Februari 2018

Gita Gutawa Menebarkan Semangat Lewat Bermusik

Siapa yang tidak kenal dengan perempuan berparas cantik, muda, dan bertalenta Gita Gutawa? Perempuan kelahiran tanggal 11 Agustus 1993 ini sudah memulai karier musiknya sejak usia belia. 

Gita Gutawa Semangat Bermusik

Selain aktif bernyanyi Gita Gutawa juga memiliki bakat untuk menciptakan lagu dan menjadi produser lagu anak-anak. Tak heran Gita Gutawa banyak mendapatkan banyak penghargaan.

Baginya, dunia musik menjadi bagian penting dalam hidup. Diakui Gita, lewat bermusik ia dapat menyebarkan semangat positif untuk orang lain.

Tak heran jika perempuan bersuara sopran ini ikut berperan aktif dalam kemajuan musik Indonesia. Salah satunya dengan ikut serta dalam acara Konferensi Musik Indonesia (KAMI) bertaraf nasional.

“Iya kemarin baru banget pulang dari Ambon ikut konferensi musik pertama di Indonesia yang dihadiri oleh banyak sekali stakeholders di bidang musik. Hal ini dilakukan untuk memajukan musik sebagai salah satu bagian dari pengembangan ekonomi kreatif di Indonesia,” tuturnya.

Menurutnya, musik dapat dimanfaatkan dalam industri kreatif karena musik bukan sekadar hiburan semata.

“Banyak yang hidup dari bermusik. Karena itu, wajarlah jika musik dapat menjadi salah satu potensi kekuatan industri kreatif bangsa ini,” pungkasnya.



Gita Gutawa Semangat Lewat Bermusik

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © SEO Gaul