Catatan manasuka online belajar ngeblog dan apa saja

25 Januari 2018

Zaskia Gotik Ingin Berbisnis Tanah

Penyanyi dangdut Zaskia Gotik (Goyang Itik) sepertinya tidak ingin melewatkan kesempatan untuk menginvestasikan uangnya untuk mencoba berbisnis saat dirinya sedang mencapai kesuksesan seperti sekarang.

Zaskia Gotik Berbisnis Tanah


“Aku sih pengen berbisnis. Kalau terjun ke bisnis, pengennya bisnis tanah, karena kalau tanah kan harganya naik terus. Bisa juga dibikin kontrakan,” ujar penyanyi kelahiran Bekasi, 27 April 1990 ini.

Menurut Zaskia, ia sangat kagum dengan sosok seniornya, Inul Darasista yang sukses dengan bisnis karaokenya.

Namun, Zaskia berhati-hatilah memilih sebuah investasi dan tidak ingin seperti apa yang dialami Ifan Seventeen pernah tertipu hingga ratusan juta rupiah dari investasi emas.

“Aku pengen belajar berbisnis sama mbak Inul. Dia sukses jadi penyanyi, bisnisnya juga lancar,” ujarnya.

Diakui anak pasangan Sosih dan Jumainah ini, untuk mencapai kesuksesan harus ada kerja keras yang dilakukan.

Bahkan, menurutnya pendidikan yang tinggi belum menjamin seseorang untuk meraih kesuksesan.

“Kalau sekolah tinggi enggak ada usaha, sama aja bohong. Rata-rata pengusaha sukses, sekolahnya enggak tinggi. Pokoknya ada usaha, kerja keras, bisa meraih kesuksesan,” tegas dara bernama asli Syurkianih ini.

Zaskia Gotik Ingin Berbisnis Tanah - Sosok Gaul

10 Januari 2018

Kikan - Dari Jingle, Ajak Keluarga Pakai Pertalite

Pernah dengar jingle Pertalite? Bagi pecinta musisi Indonesia, suara yang menyanyikan jingle tersebut pasti tidak terasa asing di telinga. Ya, itu adalah suara Kikan, eks vokalis band cokelat.

Kikan Pakai Pertalite

Kikan mengaku bukan perkara mudah untuk menggarap jingle yang berhubungan dengan suatu produk. Bahkan, tak jarang wanita kelahiran Jakarta, 9 September 1976 menolak tawaran kerja sama untuk membuat jingle yang “menjual” sebuah produk atau nama besar suatu perusahaan.

“Beberapa kali aku pernah ditawarin oleh beberapa korporat yang gede untuk nyanyiin ini itu. Biasanya aku dengerin dulu, kalau memang gak cocok, biasanya aku tolak,” beber Kikan.

Namun berbeda ketika ia ditawari menyanyikan jingle Pertalite. Tanpa pikir panjang, ia mengiyakan tawaran kerja sama tersebut karena apa yang tertuang dalam isi lagu sama seperti apa yang ia rasakan ketika dirinya beralih menggunakan BBM non subsidi tersebut.

“Bener banget kata lagunya ‘jarak tempuhku semakin jauh’ itu memang bener. Makanya pas dengar lirik lagunya, wah ini bener banget, memang saya ngerasa kayak gini (lebih irit). Semenjak saat itu saya mengajak orang terdekat, saudara, adik untuk pakai Pertalite,” pungkas Kikan.

Penasaran? Coba dengarkan lagu jingle pertalite berikut:



Kikan Ajak Keluarga Pakai Pertalite 

Copyright © Catatan SEO Kecil