Kikan - Dari Jingle, Ajak Keluarga Pakai Pertalite

Pernah dengar jingle Pertalite? Bagi pecinta musisi Indonesia, suara yang menyanyikan jingle tersebut pasti tidak terasa asing di telinga. Ya, itu adalah suara Kikan, eks vokalis band cokelat.

Kikan Pakai Pertalite

Kikan mengaku bukan perkara mudah untuk menggarap jingle yang berhubungan dengan suatu produk. Bahkan, tak jarang wanita kelahiran Jakarta, 9 September 1976 menolak tawaran kerja sama untuk membuat jingle yang “menjual” sebuah produk atau nama besar suatu perusahaan.

“Beberapa kali aku pernah ditawarin oleh beberapa korporat yang gede untuk nyanyiin ini itu. Biasanya aku dengerin dulu, kalau memang gak cocok, biasanya aku tolak,” beber Kikan.

Namun berbeda ketika ia ditawari menyanyikan jingle Pertalite. Tanpa pikir panjang, ia mengiyakan tawaran kerja sama tersebut karena apa yang tertuang dalam isi lagu sama seperti apa yang ia rasakan ketika dirinya beralih menggunakan BBM non subsidi tersebut.

“Bener banget kata lagunya ‘jarak tempuhku semakin jauh’ itu memang bener. Makanya pas dengar lirik lagunya, wah ini bener banget, memang saya ngerasa kayak gini (lebih irit). Semenjak saat itu saya mengajak orang terdekat, saudara, adik untuk pakai Pertalite,” pungkas Kikan.

Penasaran? Coba dengarkan lagu jingle pertalite berikut:



Kikan Ajak Keluarga Pakai Pertalite 

0 komentar:

Posting Komentar

Semua komentar dimoderasi. Maaf jika komentar tidak ditampilkan atau dibalas.