Semua Wanita Bisa Cantik

Anita, kamu cantik kok... Ah Jangan menghina dong.

Sebagian orang menganggap wajah Anita itu cantik, sebagian lagi ngomong jelek, namun nggak sedikit yang ngomong biasa. Dengan demikian, dapat disimpulkan, kecantikan itu relatif.

Semua Wanita Bisa Cantik


Kalau dihubungkan dengan arti kata cantik, dalam KKBI cantik berarti indah atau bagus dalam bentuk dan rupa. Sedangkan lebih khusus kata cantik melekat pada kaum wanita. Jarang ada yang mengucap "kamu cantik" pada seorang pria.

Semua wanita bisa cantik. Kecantikan terpancar dari mana. Okelah wajah biasa-biasa saja kalau nggak mau disebut jelek, namun tingkah lakunya yang lembut, sopan akan mempesokanan aura kecantikan bagi yang melihatnya. 

Ada penyanyi, yang maaf wajahnya kurang komersial, akan tetapi suara yang lembut, membahana dan sanggup menghipnotis pendengar dengan lantunannya yang merdu, kecantikan terpancar saat dia menyanyikan sebuah tembang. Kecantikan adalah semua yang pancar pada seseorang.

Cantik sesuatu yang unik, berbeda. Seperti halnya sebuah lukisan. Cobalah tunjukkan karya picasso kepada bocah kecil atau orang yang awam seni. Mereka akan mengatakan, lukisan apa itu? Jelek sekali. Yah mereka memandang dengan sudut berbeda.

Seorang aktris berwajah cantik, tiba-tiba bisa berubah menyeramkan bila bertingkah laku "tidak wajar".

0 komentar:

Posting Komentar

Semua komentar dimoderasi. Maaf jika komentar tidak ditampilkan atau dibalas.