Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia

Banyak orang mencari mobil nyaman yang sudah terbukti banyak orang yang memakai, memiliki nilai ekonomis dan tentu saja dapat digunakan oleh seluruh keluarga. Mengapa tidak memilih All New Grand Livina yang termasuk jenis Low-end MPV keluaran Nissan Indonesia. Ada beberapa fakta yang membuktikan bahwa Grand Livina sebagai mobil paling nyaman pilihan keluarga Indonesia.

Grand Livina memiliki performa yang cukup mumpuni dibandingkan dengan kompetitor sejenis. Dengan menggunakan mesin 1.500cc dengan torsi 143nm mobil ini menghasilkan tenaga mencapai 109PS namun tingkat konsumsi bahan bakar lumayan irit yang sangat cocok dalam kondisi ekonomi yang semakin memburuk.

Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia


Nissan Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia


Sebagai mobil pilihan keluarga yang tepat, kenyamanan penumpang sangat diperhatikan oleh Nissan. Penumpang yang duduk di bangku kedua pada Grand Livina, tidak akan merasakan seperti berada di mobil Low-end MPV namun layaknya di mobil MPV besar bahkan seperti duduk di mobil sedan. Hal ini disebabkan Nissan Grand Livina merupakan mobil paling nyaman pilihan keluarga Indonesia ini  menggunakan kursi jok lembut yang dilapis kulit berwarna krem serta posisi yang nyaman untuk duduk. Namun sayang, untuk kursi baris ketiga sedikit kurang nyaman bila di tempati orang dewasa dan lebih cocok untuk penumpang anak-anak karena karena jarak atap dengan kepala lumayan sempit.

Grand Livina menjadi andalan Nissan sebagai mobil paling nyaman keluarga Indonesia sekaligus menaikkan dan mempertahankan angka penjualan mobil kelas LMPV pada kancah otomotif nasional yang semakin marak. Melambungnya harga BBM telah memaksa konsumen untuk memilih mobil yang hemat bahar bakar namun tanpa mengorbankan kenyamanan pengemudi maupun penumpang. Grand Livina lebih irit bahan bakar dibandingkan mobil lain yang menggunakan mesin 1.500cc dan ini memang sudah diakui oleh banyak pihak. Tentu saja membuat Nisan, mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia.

Konsumsi penggunaan BBM tergantung juga dari cara mengemudi serta kondisi jalan. Nissan Grand Livina dalam kota bisa mencapai 1:13km dengan pemakaian normal yaitu AC tetap nyala dan ada penumpang lain didalamnya. Namun Grand Livina versi matic mampu menghabiskan BBM dengan perbandingan 1:19Km dengan menerapkan teknik Eco-Driving. Grand Livina memang produk Nissan Mobil Terbaik yang dikenal sangat irit dalam kelasnya. Pihak Nissan lebih mengutamakan kenyamanan bahkan kenyamanan seperti sebuah mobil sedan.

Demikian ulasan singkat tentang Nissan All New Grand Livina Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia. Semoga dapat memberi informasi yang berguna bagi Anda.


Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia - SEO Kecil

0 komentar:

Posting Komentar

Semua komentar dimoderasi. Maaf jika komentar tidak ditampilkan atau dibalas.