Penitishop.com Jual Almamater Terbaik

Update untuk Artikel Penitishop.com Jual Almamater Terbaik yang semula hanya sebagai informasi saja dan sekaligus uji kemampuan blog di SERP Google Indonesia. Jangan diteruskan membaca karena ini hanya sedikit ulasan tentang perlengkapan almamater yang dijual oleh Penitishop perusahaan konveksi yang ada di Malang.

Penitishop.com Jual Almamater Terbaik merupakan artikel kontes seo yang berhadiah total 2.500.000 ditambah kaos keren yang saya sendiri tidak tahu terbaik atau tidak. Unsur kata yang mesti dioptimasi sesuai judul yang ada dan harus membuat backlink ke situs penyelenggara dan pendukungnya. Kalau mau ikutan kontes SEO ini, cepat saja karena berakhir 31 Januari 2015. Jadi hanya beberapa lagi, dan tampaknya tidak diperpanjang karena peserta sudah memenuhi kuota penyelenggara kontes.


Penitishop.com Jual Almamater Terbaik

Penitishop.com Jual Almamater Terbaik


Berikut sedikit uraian tentang peniti konveksi:

Peniti merupakan salah satu perusahaan konveksi yang ada di kota Malang, Jawa Timur yang berkantor pusat berada di Jalan Cucak Rawun Raya 9H/2 perum Sawojajar 2, MALANG. Peniti memiliki 5 (lima) tempat rumah produksi yang tersebar di Malang. Untuk dapat memperluas jaringan penjualan sampai ke seluruh wilayah Indonesia maka dibuat toko online berupa situs Penitishop.com Jual Almamater Terbaik.

Usaha konveksi yang dirintis oleh Saiful Mustaqim, tahun 1990-an terus maju berkembang berkat rasa puas pelanggan dari hasil pemesanan produk-produk Peniti. Pola kepemimpinan Saiful yang luwes dan bersahabat dengan seluruh karyawan yang ada, membuat karyawan nyaman dan betah bekerja yang akhirnya menghasilkan produk yang berkualitas. Apalagi Pusat Konveksi Almamater dan Toga Wisuda ini mementingkan serta mengutamakan kualitas produk, kepercayaan dan pelayanan paling baik kepada para pelanggan yang harus dipegang teguh bagi semua karyawan. Hasil usaha yang keras dan bermutu, akhirnya Peniti membuka pintu bagi masyarakat secara luas melalui pemesanan dan pembelian via internet dengan membuat situs Penitishop.com Jual Almamater Terbaik.

0 komentar:

Posting Komentar

Semua komentar dimoderasi. Maaf jika komentar tidak ditampilkan atau dibalas.