Catatan manasuka online belajar ngeblog dan apa saja

28 September 2012

Terjemahan Online Bing Translator (Microsoft)

Mungkin selama ini kita sudah mengenal dan terbiasa dengan Google Translate, yang memberikan terjemahan teks bahasa dan website secara otomatis. Kini dengan Terjemahan Online Bing Translator milik Microsoft memberikan alternatif pilihan kepada kita untuk menterjemahkan masalah bahasa yang tidak dipahami.

Terjemahan Online Bing Translator

Sebenarnya sejak dulu Microsoft melayani terjemahan online lewat internet hanya saja masih terbatas untuk beberapa bahasa saja. Kini Bing Translator cukup banyak meningkatan fitur dan kemampuannya, termasuk mendukung Bahasa Indonesia dan sudah mendukung hampir 40 bahasa lainnya.

Terjemahan Online Bing Translator (Microsoft)


Hampir mirip dengan tampilan Google translate, tampilan Bing Translator juga mudah digunakan. Bing Translator juga memberikan fitur-fitur lain, selain menerjemahkan teks:

  • Menterjemahkan langsung website, dengan pilihan bahasa sendiri atau mendeteksi bahasa secara otomatis.
  • Hasil terjemah website bisa ditampilkan dalam beberapa tampilan, hasil terjemahannya saja atau halaman asli dan terjemahan tampil side by side, atas dan bawah dengan terjemahan tampil saat pointer mouse diarahkan di atas teks.
  • Dapat ditambahkan ke website atau blog sebagai widget terjemahan. 
  • Translate secara real time bagi pengguna Windows Live Messenger.
  • Bagi pengembang bisa mengintegrasikan fitur terjemahan ke aplikasi (software) 

Hanya saja Bing Translator saat ini hanya teks dan website saja yang baru didukung belum mampu menterjemahkan dokumen seperti Google Translator Toolkit. Satu lagi, Babel Fish translator milik Yahoo, penggunanya sekarang diarahkan ke Bing translator. Ingin mencoba? kunjungi Terjemahan Online Bing Translator (Microsoft)


0 komentar:

Posting Komentar

Semua komentar dimoderasi. Maaf jika komentar tidak ditampilkan atau dibalas.

Copyright © Catatan SEO Kecil