Catatan manasuka online belajar ngeblog dan apa saja

10 April 2012

Kekuatan Kata Kunci Artikel

kata kunci
Kekuatan kata kunci atau keyword dalam Artikel perlu diperhatikan dengan benar. Pada blog atau artikel, kata-kata yang nantinya akan menjadi kata kunci oleh pengguna internet harus dapat diprediksi dengan tepat. Sebuah search engine akan mencari kata kunci dalam blog atau artikel untuk dimasukkan ke dalam database mereka untuk kemudian di sampaikan kepada pengguna mesin pencari di internet. Untuk itu, perlu keyword yang unik dan cukup dalam blog, atau dalam artikel postingan.

Kekuatan Kata Kunci Artikel dapat dilihat dari penggunaan sejumlah kata atau frase oleh pengguna mesin pencari. Semisal di google: Sebuah artikel dengan topik penulisan artikel di jasa artikel murah, sejauh mana kekuatan kata kunci tersebut dapat muncul di halaman awal SERP google?

Orang akan mencari artikel tersebut dengan kata kunci "penulisan artikel di jasa artikel murah", hasilnya pada posisi berapa? Kemudian dicari dengan kata kunci "penulisan artikel di jasa artikel", lantas coba dengan kata kunci "penulisan artikel" dan terakhir "penulisan" atau "artikel". Posisi berapakah artikel tersebut di halaman google? Mungkin hasil SERP berbeda, namun apabila semua hasil pencarian berada di halaman awal dengan masing-masing kata kunci tersebut (entah di posisi berapa) berarti artikel tersebut telah memenuhi kekuatan kata kunci SEO.

Tentunya langkah-langkah membuat kekuatan kata kunci artikel sangat sulit tercapai dengan berbagai macam kata kunci. Setidaknya cukup dengan dua atau tiga kata kunci artikel dapat muncul di hasil pencarian mesin pencari, sudahlah kuat (SEO).

Penjelasan tentang kata kunci atau keyword dapat dilihat di Pengertian Kata Kunci atau Keyword dalam SEO

0 komentar:

Posting Komentar

Semua komentar dimoderasi. Maaf jika komentar tidak ditampilkan atau dibalas.

Copyright © Catatan SEO Kecil