Menjadi Orang Luar Biasa

Satu waktu, sudah pernah Anda menyaksikan figure yang demikian gemilang dan Anda mau jadi seperti orang itu? Tetapi lantas Anda putus asa lantaran nampaknya tidak kemungkinan sekali dengan keadaan yang ada seperti saat ini, Anda jadi orang yang mengagumkan.

Menjadi Orang Luar Biasa


Motivasi untuk Menjadi Orang Luar Biasa

Anda terasa kalau jadi menakjubkan telah kodrat dari Si Pembuat. Yang berarti kalaupun kita ditakdirkan biasa, ya sudah… jadi pun biasa saja. Menurut laman Lentera Bijak  “Bila itu yang Anda pertimbangkan, STOP! Sekarang waktunya Anda BERUBAH…!”

Pahamilah kawan-kawan, jadi orang fantastis ialah sebuah jalan hidup. Seluruhnya orang dapat jadi hebat asal mereka pengin. Ingat kuncinya bukan dapat atau mungkin tidak dapat namun pengin atau mungkin tidak ingin.

Kalau Anda masih mau jadi orang yang menakjubkan serta selalu berguna buat banyak orang-orang, Anda bisa tetap membaca. Akan tetapi apabila Anda udah pesimis, silakan stop membaca tulisan ini dan tutup saja halaman website ini.

Saya pernah rasakan apa yang Anda alami. Saya pernah menyaksikan figure menakjubkan serta mau jadi sesuai itu. Sewaktu saya lihat realita yang ada pada diri saya, jadi impian itu seolah hilang. Sampai selanjutnya saya mendapat peluang buat banyak belajar dari figur fantastis itu (yang berkaitan mohon terhadap saya buat dirahasiakan namanya).

Saat itu, saya bertanya terhadap beliau, “Mas… bagaimana sich langkahnya agar bisa jadi fantastis seperti mas?”

Jawab beliau, “Ringan sebetulnya untuk dikatakan, namun amat berat untuk dilaksanakan. Masih pengin mendengarkannya?”

Saya jawab, “Ngga ada apa-apa mas, supaya berat bakal saya coba tempuh.”

Lantas beliau lantas mensharingkan kunci bagaimana kita dapat jadi orang gemilang. Bagaimana orang ulat yang memuakkan dapat berganti menjadi sebuah kupu-kupu yang elok. Dan waktu ini alhamdulillah saya masih dikasih peluang buat mensharingkannya terhadap Anda semua. Berikut ini beberapa langkahnya :

Jalani Proses Perubahan

Jadi orang hebat sama berarti menunjuk jalan buat berganti. Dan yang bernama berganti itu terlalu sukar. Dibutuhkan niat yang kuat dan dibarengi dengan psikis baja menjalankan tiap prosesnya.

Tidak ada orang sukses tanpa berganti. Apa yang penting diganti? Segalanya. Dimulai dari sikap, sudut pandang, tampilan / performnce, dan lain-lain. Utamanya Anda mesti pengen meningkatkan diri setiap waktu. Saya meyakini pada proses beralih itu dapat banyak soal yang berlawanan dengan nilai-nilai yang udah Anda anut serta jadi tradisi sejauh ini. Disanalah letak perjuangannya.

Selain itu, janganlah lupa dengan yang bernama hukum proses. Tidak ada segalanya yang instant di bumi ini. Segalanya diperlukan waktu serta proses. Nach, di dalam perihal ini Anda dituntut untuk sabar tunggu proses pengubahan pada diri Anda. Perombakan yang instant umumnya tidak tahan lama . Maka berikan pada diri Anda selalu untuk belajar serta berkembang.

Membuang Ego

Yakni satu soal yang benar-benar sangatlah alamiah kalau manusia sangat sering mengangkat ego dalam dirinya sendiri. Ego yang bikin mereka kelihatan lebih dalam segalanya diperbandingkan sama orang lain. Saksikan saja di saat ada suatu masalah, saya meyakini dua sebelah pihak dapat sama-sama membela gagasannya masing-masing, sekalinya satu diantaranya salah.

Ego ini kadangkala membutakan mata serta tutup pintu hati kita untuk dapat belajar dari sekolah kehidupan yang fantastis. Selaku contoh : yang tua malas belajar ke yang muda, walau sebenarnya belum pasti yang tua lebih bijak. Atau yang terasa memiliki ilmu sering menyaksikan sepele dari mereka yang baru belajar. Walaupun sebenarnya bisa jadi di saat mereka yang baru belajar udah mengetahui, ilmunya dapat bertambah tinggi.

Saya amat senang berguru sama anak kecil. Mengapa? Sudah pernah Anda lihat bagaimana orang anak kecil yang tengah belajar jalan? Waktu dia jatuh, pasti usaha buat kembali bangkit serta coba jalan kembali. Kadang-kadang kemungkinan menangis, tetapi selang berapa saat selalu coba sampai pada akhirnya dapat jalan. Dia tidak mengenali kata berserah, terus bertarung meski kegagalannya terus menyerang. Sampai selanjutnya dia lantas datang di pucuk kemenangan.

Jadilah Rendah Hati

Banyak Kutipan dari tokoh tentang rendah hati. Satu kecocokan yang terus menempel ke orang yang menakjubkan. Mereka terus rendah hati. Waktu kita beri pujian dan coba belajar dari kehidupan mereka, rata-rata mereka bakal merendahkan hati serta balik beri pujian dan mengusung kita. Ujungnya kita lebih menjadi semangat.

Mereka tak tinggi hati. Karena hanya satu yang pantas buat angkuh ialah Si Pembuat. Why? Karena Ia lah Yang Maha Prima. Sementara banyak manusia, sehebat dan seluar biasa apa saja terus saja gak ada berarti jika ketimbang kehebatan Si Pembuat. Dan sebab sikap rendah hati berikut ini yang kadang-kadang bikin nilai plus pada diri mereka semakin bertambah.

Tingkatkan Nilai Diri

Dalam suatu rekaman audio Financial Revolution, Pak Tung (Tung Desem Waringin) pernah menuturkan jika sebetulnya waktu kita berkompetisi secara sehat dalam soal apa saja, kita tak pernah jatuhkan musuh kita.

Selanjutnya apa namanya bila kita tak jatuhkan / menundukkan musuh kita? Jawabannya yakni mereka tak mampu menguber nilai-nilai pada diri (atau usaha) kita yang terus bertambah. Mereka ketinggal karena mereka malas untuk ikut mempertingkat nilai diri.

Pertanyaan seterusnya ialah bagaimana mempertingkat nilai pada diri kita? Jawabannya sederhana. Selalu belajar dan lagi meningkatkan kita. Membuka mata pada tiap-tiap kemungkinan yang ada. Turunkan alokasi memandang semua sesuatunya dari segi negatif. Serta paling akhir, mendekatkan di Si Pembuat, Allah SWT.

Rata-rata kalau nilai diri satu orang udah bertambah, jadi dari sana kita akan mengawali lihat pribadi yang beda, walau itu merupakan adalah kawan kita yang semenjak kecil terus berbarengan sama kita. Itu kapabilitas sebuah nilai plus pada diri satu orang. Dan nilai itu sering kali tidak dilihat tetapi dapat dirasa (intangible nilai) . Maka naikkan nilai pada diri Anda, serta jadilah orang mengagumkan.

Berbagi Semangat

Satu dasar yang kerap didengungkan tetapi tidak dipahami oleh banyaknya orang yakni, “Bertambah banyak kita memberikan, semakin bertambah kita terima.” Nach, umumnya yang kita melakukan yakni terima dahulu, anyar pengen berikan, betul…?

Beberapa orang hebat miliki semangat berikan yang tinggi. Mereka dapat terus-menerus membagi apa saja yang dirasakan dapat datangkan fungsi untuk pihak lain. Jika yang ada sebatas sekerat pengetahuan, ya pengetahuan itu yang diberikan. Apabila yang dipunyai yakni harta yang meluap, karenanya harta itu yang dibagikannya. Kalau yang dipunyai yaitu pengalaman hidup sebagai sebuah pelajaran, karenanya pengalaman tersebut yang disharingkan.

Disini Anda sudah ketahui bagaimana triknya buat dapat beralih menjadi orang yang menakjubkan. Tinggal bagaimana kedepannya yakni bergantung dari niat, upaya dan kepercayaan Anda.

Silahkan kita sama berkembang dan beralih jadi manusia fantastis yang dapat berguna untuk lingkungan di seputar kita…

Saya Mau Jadi Luar Biasa. Asal Anda Ingin, Anda Nyata Dapat

 

Motivasi untuk Menjadi Orang Luar Biasa

0 komentar:

Posting Komentar

Semua komentar dimoderasi. Maaf jika komentar tidak ditampilkan atau dibalas.