Catatan Manasuka Online

Jumat, 27 April 2018

Perhatian Ira Koesno Terhadap SPBU Pertamina

Nama Ira Koesno sudah dikenal orang sebagai praktisi media dan komunikasi sejak lama. Wanita yang lahir pada 30 November 1969 ini pun kerap mendapatkan berbagai penghargaan di bidang yang digelutinya.

Ira Koesno

Ira sebetulnya pernah aktif di dunia jurnalistik sejak 1996 hingga 2004. Namun ia memutuskan mundur dan membangun bisnis baru bernama Ira Koesno Production yang kemudian berganti nama menjadi Ira Koesna Communication.

Selama bergelut di dunia media, ternyata ia memperhatikan Pertamina sejak dulu hingga sekarang dan merasakan perbedaan yang nyata, terutama dalam hal komunikasi publik.

Pertamina kini lebih responsif, cepat menjawab terhadap gejolak yang terjadi di masyarakat Ira Kusno

Menurutnya ini hal yang bagus karena Pertamina sebagai BUMN tentu tidak bisa selincah perusahaan swasta.

“BUMN itu satu kaki dipegangin dan satu kaki disuruh lari. Tapi dari sisi upaya untuk merespon perkembangan di masyarakat terutama soal problem yang ada, Keingintahuan mereka terhadap isu-isu yang terjadi, menurut saya Pertamina sudah jauh lebih positif dibandingkan lima tahun yang lalu,” ungkap Ira.

Terlebih lagi dengan SPBU Pasti Prima Pertamina saat ini, memberikan keyakinan dirinya sebagai konsumen cukup merasa puas karena tidak ada lagi permainan kecurangan meteran saat pengisian BBM.

Namun dirinya tetap mengharapkan ada peningkatan dari sisi Human Resources yang melayani agar tidak kalah bersaing dengan kompetitor ‘sebelah’ yang pelayanan kepada pelanggannya masih lebih unggul.


Perhatian Ira Koesno Terhadap SPBU Pertamina


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © SEO Gaul