Mencari Pinjaman Uang Cepat Di Balikpapan

Pembiayaan Smart Finance memberikan layanan pinjam dana dengan proses cepat untuk dapat segera mengatasi masalah finansial masyarakat Balikpapan khususnya dan Kalimantan Timur pada umumnya. Perusahaan pembiayaan yang aman dan resmi ini menggunakan sistem gadai dengan jaminan bpkb mobil dan motor yang dikelola secara profesional.

Mencari Pinjaman Uang Cepat Di Balikpapan


5 Keunggulan yang didapat oleh nasabah perusahaan pinjaman uang cepat di Balikpapan adalah:

  1. Uang tunai yang diterima relatif cepat dan pendanaan cukup besar sampai 85% untuk mobil dan 60% untuk motor. 
  2. Peminjaman dana dengan bunga murah mulai dari 0,88% per bulan dengan tenor mulai 12 bulan dan maksimal 36 bulan. 
  3. Proses cepat karena hanya butuh 1 hari kerja saja setelah melakukan survey dan dokumen persyaratan lengkap, maka anda akan memperoleh informasi persetujuan kredit.
  4. Didukung leasing resmi dengan alamat kantor cabang Smart Finance jalan Sudirman 01, Klandasan (samping apotik Kimia Farma), Balikpapan 76112. 
  5. Menerima agunan bpkb semua merek mobil dan minimal tahun 2005. Sedangkan untuk sepeda motor minimal tahun 2010 dengan merek Honda, Yamaha, Kawasaki dan Suzuki, pada tipe tertentu. 

Agar proses permohonan pinjaman dana berjalan dengan lancar dan cepat di Balikpapan, maka sebaiknya melakukan langkah-langkah sebagai berikut:
Hubungi team marketing kantor pusat di nomer 0812.8222.1757 untuk melakukan simulasi dengan memberikan nama, alamat lengkap, jenis jaminan mobil / motor.
Simulasi pinjaman uang dengan jaminan bpkb mobil atau motor akan segera didapat sesuai ketentuan kantor cabang Balikpapan.
Jangan lupa mempersiapkan dokumen persyaratan gadai yang diminta sebagai syarat utama.

Dengan cara tersebut di atas, maka proses pinjaman dana tunai yang diajukan dapat berlangsung dengan cepat karena kantor pusat akan menyerahkan data anda ke kantor cabang untuk proses selanjutnya. Selain itu,  anda tidak perlu keluar rumah dan melakukan antrian yang panjang baik di perjalanan atau di kantor. Setelah data diterima, petugas akan melakukan survey, aproval dan pencairan dana yang dipinjam.

Catatan penting, pastikan bpkb asli diserahkan saat permohonan sudah disetujui, bukan saat survey. Dengan demikian, anda cukup ke kantor cabang Balikpapan hanya dengan tujuan penyerahan jaminan. Jika anda memiliki angsuran di leasing sebelumnya, pastikan memiliki record bagus agar dapa disetujui dengan cepat.


Mencari Pinjaman Uang Cepat Di Balikpapan - SEO Kecil

0 komentar:

Posting Komentar

Semua komentar dimoderasi. Maaf jika komentar tidak ditampilkan atau dibalas.