Topi Berani Percaya Diri

Model Topi bisa mewakili karakter pemakainya, loh. Dengan memilih topi yang cocok dengan busana yang dipakai, kamu bisa tampil lebih anggun, menarik, kasual. Remaja dengan topi berani percaya diri.

Topi Berani Percaya Diri


Umumnya topi dipakai sebagai pelindung kepala untuk melindungi dari panas sinar matahari secara langsung serta bisa digunakan untuk melindungi kepala dari udara dingin. Namun Topi bisa menjadi salah satu perlengkapan aksesoris busana yang kerap kali digunakan untuk menunjang penampilan agar terlihat lebih menarik bahkan bisa menambah kepercayaan diri. 

Apakah kamu termasuk salah satu orang yang suka memakai topi? Namun jangan asal memilih topi, sebaiknya harus dicocokkan dengan bentuk wajah kamu. Memilih topi sembarangan justru malah dapat merusak penampilan kamu.

Tampil manis setengah tomboy namun kesan kasual tetap melekat. Inilah salah satu gaya yang digemari remaja sekarang. Model topi bisa mewakili karakter pemakai, tegas tapi bersahaja. Lebih berani dan percaya diri.

Memakai topi bisa menambah percaya diri juga bisa pula untuk melindungi wajah dari terik matahari biar kulit tetap bersih dan berseri.

0 komentar:

Posting Komentar

Semua komentar dimoderasi. Maaf jika komentar tidak ditampilkan atau dibalas.