Blog Inspirasi dan Motivasi

Apa sih yang dimaksud dengan inspirasi? Pengertian inspirasi adalah suatu proses untuk melakukan sesuatu tindakan terutama melakukan sesuatu yang kreatif. Inspirasi merupakan suatu proses dimana mental dirangsang untuk melakukan tindakan setelah melihat atau mempelajari sesuatu yang ada di sekitar.

Apa sih yang dimaksud dengan motivasi. Motivasi berawal dari kata motif itu, maka motivasi dapat diartikan sebagai daya penggerak yang telah menjadi aktif. Motif menjadi aktif pada saat-saat tertentu, terutama bila kebutuhan untuk mencapai tujuan sangat dirasakan atau mendesak.

Nah kalau mau membaca artikel tentang inspirasi dan motivasi dengan berbagai sudut pandang yang berbeda termasuk kata-kata mutiara, kutipan tokoh, opini tokoh bisa langsung ke blog inspirasi dan motivasi.

Dalam blog tersebut akan ditemukan bagaimana menulis yang baik oleh novelis Dewi Lestari, apak kata Wall Kota Surabaya, Kutipan SBY tentang demokrasi atau kata-kata mutiara sahabat dan masih banyak inspirasi dan motivasi yang dapat dibaca di sana.


0 komentar:

Posting Komentar

Semua komentar dimoderasi. Maaf jika komentar tidak ditampilkan atau dibalas.