Pilihan Membeli Mobil Keluarga Bukan Impian

Saat ini, mobil sudah menjadi seperti sebuah kebutuhan yang cukup mendesak dimana mobilitas kehidupan semakin tinggi. Kebutuhan transportasi yang aman dan nyaman dapat mendukung aktivitas mencari nafkah karena mobil bisa melindungi dari serangan cuaca (panas terik dan hujan lebat) maupun gangguan lain.

Namun, tidak sedikit orang yang mengalami kebingungan saat hendak merealisasikan impiannya membeli mobil. Terkadang orang dihadapkan oleh sebuah kondisi: dana sudah cukup untuk membeli mobil secara kontan, tapi masih ada kebutuhan lain yang harus dipenuhi. Bisa jadi dana memang masih belum cukup untuk membeli kontan, tapi kebutuhan akan mobil sudah sangat mendesak. 

Pilihan Membeli Mobil Keluarga Bukan Impian


Dalam kondisi yang membingungkan seperti itulah, membeli mobil keluarga secara kredit bisa menjadi pilihan tepat. Sifat kredit yang fleksibel dan hanya perlu membayar down payment (DP), memungkinkan siapa pun termasuk Anda mendapatkan mobil dengan lebih mudah. Belum cukup sampai di situ, keuntungan-keuntungan lain yang bisa didapatkan dari pembelian mobil secara kredit adalah:
  • Ringan dan nyaman karena tidak harus langsung mengeluarkan uang dalam jumlah besar
  • Pembelian mobil secara kredit bisa memotivasi Anda untuk berusaha lebih keras dalam meningkatkan penghasilan
  • Keleluasaan dalam memilih jangka waktu pembayaran kredit (tenor) sehingga pengeluaran keuangan bulanan bisa dikontrol dengan baik
  • Proses aman dan tansparan karena pihak bank atau leasing selalu memberikan gambaran detail tentang besaran DP, cicilan, suku bunga sampai jangka waktu kredit (tenor)
  • Dengan segala kelebihan seperti yang telah dipaparkan di atas, membeli mobil secara kredit bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda untuk segera mendapatkan mobil impian. Jadi, mengapa masih rela menunggu sampai uang terkumpul lebih dulu untuk membelinya secara tunai?
Hidup sudah pasti dipenuhi dengan berbagai macam pilihan, maka ketika Anda berhasil membuat keputusan yang bermanfaat bagi diri Anda dan keluarga.

Sumber: http://www.kreditkerenbanget.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Semua komentar dimoderasi. Maaf jika komentar tidak ditampilkan atau dibalas.