Mengapa terjadi This Account has been suspended


This Account has been suspended
Mengapa terjadi This Account has been suspended? Satu hari ketika Anda mengunjungi sebuah website kadang pada halaman awal terdapat tulisan “This Account has been suspended”, hal ini berarti layanan hosting untuk sementara waktu telah dihentikan.

Jika Anda pemilik website dan tulisan This Account has been suspended mengganti halaman depan website, jangan terlalu panik.  Pada masa suspend tersebut berarti file website, e-mail, dan fasilitas hosting lainnya tidak akan hilang, cuma tidak dapat diakses.

This Account has been suspended  dapat disebabkan oleh beberapa hal :

Pembayaran Layanan Hosting

Bisa jadi Anda belum menyelesaikan billing (pembayaran) atas layanan hosting sampai batas waktu yang telah ditentukan. Bisa juga sudah membayar tetapi belum mengkonfirmasi pembayaran tersebut sehingga bagian billing tidak mengetahui adanya pembayaran.

Terlalu Membebani Server

Website yang dikelola dengan Account hosting membebani server terlalu berat yang menyebabkan load server tinggi, sehingga mengganggu kelangsungan layanan terhadap customer lain. Beban tersebut bisa disebabkan oleh kesalahan scripting, database berukuran terlampau besar dan tidak optimized, hits atau tingkat kunjungan yang terlampau besar dan lain – lain. Biasanya dalam kasus ini pihak webhosting akan memberi peringatan dan bisa menyelidiki lebih lanjut apa yang menyebabkan serta memberikan solusinya.

Melakukan Abuse Server

Yang dimaksud dengan Abuse adalah pelanggaran term layanan. Pelanggaran yang paling sering dilakukan adalah SPAM (mass e-mailing). Abuse lain yang juga dilakukan oleh pelanggan baik disengaja maupun tidak adalah tindakan DDOS dengan mengirimkan paket data yang sangat besar ke arah IP Address target dengan tujuan untuk mematikan layanan internet dari IP Address yang dituju

Sebelum melakukan suspend, biasanya pihak penyedia hosting akan mengirimkan e-mail, oleh karena itu sering cek email yang Anda gunakan untuk registrasi. Ada juga yang menyediakan layanan  sms ke no HP untuk mengingatkan pada saat jatuh tempo tagihan jangan sampai terjadi This Account has been suspended.

0 komentar:

Posting Komentar

Semua komentar dimoderasi. Maaf jika komentar tidak ditampilkan atau dibalas.