Mencari Password WiFi

Password WiFi
Mencari Password WiFi ketika berada di area hotspot sering kali dihadapkan kepada kita saat akan memulai koneksi internet. Beberapa operator Hotspot memasang password agar tidak sembarang orang bisa menggunakan koneksi internet lewat WiFi. Meski kadang di area hotspot ada embel-embel Gratis WiFi, namun password tetap diperlukan, dengan maksud tertentu.

WiFi (Wireless Fidelity) adalah sebuah teknologi untuk dapat koneksi internet tanpa melalui jaringan kabel/nirkabel dengan jarak tertentu. Awalnya WiFi ditujukan untuk penggunaan perangkat nirkabel dan Jaringan Area Lokal (LAN). WiFi memungkinan seseorang dengan perangkat komputer, laptop maupun ponsel untuk terhubung dengan internet dengan menggunakan titik akses (atau dikenal dengan hotspot) terdekat. Hotspot WiFi bisa kita temui ditempat-tempat umum. Contohnya di hotel, restaurant, mall, perkantoran, kampus, dll.

Mencari password WiFi sebenarnya bisa dengan mudah dengan bertanya kepada operator Hotspot. Namun ada kendala bagi sebagian orang yang ingin mengakses internet lewat WiFi. Kalaupun demikian, sebuah software menjadi andalan untuk menemukan WiFi yang terproteksi oleh password.

Software mencari password WiFi

  • Wzcook. Software ini mumpuni bila menggunakan windows XP, awalnya tidak dapat dijalankan di windows 7, entah untuk versi yang terbaru. Password WiF Hotspot dengan mudah dideteksi. 
  • K-MAC. Sofware ini berjalan untuk komputer Mac, memiliki kemampuan untuk membuat atau mengubah MAC-Address Ip secara instant. Proteksi MAC Address setiap jatah akses internet habis bisa dijebol. Hanya perlu sesekali mengubah MAC Address dan merefresh kembali jaringan Wifi/Wireless/Hotspot 
  • Kismet. Sofware ini merupakan Tool security yang berjalan di Linux. Aplikasi ini memiliki kemampuan untuk melihat password jaringan. 
  • Aircrak-ptw. Merupakan aplikasi yang berfungsi untuk membobol password wireless yang diberi password. 
Masih banyak lagi software untuk mencari password WiFi. Untuk mendapatkan software di atas silahkan browsing dengan keyword nama software tersebut, ada banyak yang memberikan. Saya hanya memberi informasi tidak berbagi software untuk mencari password WiFi

0 komentar:

Posting Komentar

Semua komentar dimoderasi. Maaf jika komentar tidak ditampilkan atau dibalas.