Mengapa Konten Tidak Layak SEO

Mayoritas webmaster punya Alasan mengapa Konten Tidak Layak SEO, setelah hadirnya Update Google Panda. Dalam pikiran mereka, hal itu akan memberi kesempatan untuk menemukan keberhasilan yang mereka cari dalam hasil pencarian google.

Sayangnya tidak setiap website dapat memperoleh tempat pertama pada halaman SERP dan banyak webmaster menjadi bingung dengan pembaruan Google Panda yang tidak memiliki perbedaan menyolok untuk SEO. Masalah utama adalah bahwa mereka tidak sepenuhnya memahami apa yang Google benar-benar inginkan dari konten mereka, belum ada yang jelas apa arti "konten yang sesuai" dengan keinginan google.

Konten Tidak Layak SEO


Alasan Konten Tidak Layak SEO


Konten objektif dan tidak subjektif

SEO bukan tentang Anda dan website Anda. Tidak berkisar pada hal yang Anda sukai dan hal yang tidak Anda lakukan, melainkan adalah sebuah proses dan matematis melalui serangkaian indikator yang dapat menentukan website Anda. Siapapun yang membuat konten layak SEO harus mematuhi prinsip ini. Semua konten yang Anda tulis dan publikasikan harus dua kali diperiksa oleh Anda juga rekan Anda. Mendapat umpan balik dari teman dapat membantu untuk meningkatkan rasa percaya diri tetapi mungkin tidak akan membantu prospek SEO Anda. Anda memerlukan opini yang obyektif dan jujur ​​pada konten Anda dari informasi seseorang.

Menyenangkan Google dengan konten Anda

Luangkan waktu dalam pekerjaan Anda. Anda tidak dapat menulis posting blog dalam satu jam dan berharap untuk menjadi layak SEO. Semua konten Anda harus benar-benar direncanakan, diteliti dan ditinjau sebelum diterbitkan. Mungkin Anda memerlukan empat kali lebih lama untuk membuat 800 kata, namun dengan cara ini akan menjadi 800 kata-kata yang memiliki peluang nyata untuk SEO. Anda harus yakin untuk mengambil beberapa waktu untuk mempertimbangkan relevansi isi website Anda, dan keunikannya jika dibandingkan dengan konten dari pesaing Anda.

Menulis pengalaman sendiri dan bukan dari orang lain

Tidak peduli isi topik atau subjek, tawarkan saran kepada pembaca pengalaman Anda dan tidak mencoba menjadi orang lain. Selalu tetap pada apa yang Anda ketahui. Google menghargai konten yang berhasil menarik perhatian dan membuat diskusi tentang konten tersebut. Sangat penting bahwa posting Anda dapat di-share, dikomentari dan diberi nilai melalui berbagai beragam platform jaringan sosial. Cara termudah untuk melakukannya adalah untuk memilih salah satu aplikasi sosial dan menempatkan di halaman konten website. Biarkan orang bicara tentang konten Anda.


Mengapa Konten Tidak Layak SEO

0 komentar:

Posting Komentar

Semua komentar dimoderasi. Maaf jika komentar tidak ditampilkan atau dibalas.