Senjata Paling Sakti Dalam Game Free Fire Andalan Para pemain Pro

Memilih senjata terbaik adalah permainan Free fire merupakan salah satu hal yang paling penting. Sebab dengan memilih senjata yang tepat maka peluang kalian mendapatkan boyah akan terbuka semakin lebar.

Senjata Paling Sakti Dalam Game Free Fire


Senjata Sakti Game Free Fire


Sebagai Game dengan tema Battle Royall, Pastinya game ini sangat di sukai bayak orang. Maka wajar jika game yang di rilis oleh garena ini menawarkan berbagai kesruan untuk para pemainnya, Selain itu game ini juga memberikan kebebasan bagi para survivor untuk mengganti Skin dan juga Nama FF Keren.

Bukan hanya itu game ini juga menghadirkan banyak senjata yang bisa di gunakan untuk menyerang musuh. Namun alangkah lebih baik jika kalian mempelajari beberapa senjata terbaik dan tersakit yang ada pada game FF. Seperti beberapa senjata yang telah direkomedasikan oleh digievent.id berikut ini:

MP40


Senjata tersakit yang kami rekomendasikan pertama yaitu MP40. Senjata bertipe Sub Machine gun (SMG) ini terkenal dengan damage yang besar serta kecepatan tembakan yang sangat tinggi. Apabila kalian berperan sebagai seorang rusher, maka disarankan kalian menggunakan senjata MP40, Sebab damage yang di timbulkan oleh senjata sub machine gun ini sangat besar hingga mencapai 48.

Dengan data seperti itu, maka tidak salah jika senjata ini masuk sebagai jajaran senjata paling laris pada game Free Fire. Selain itu senjata ini sangat mudah di gunakan sehingga siapapun dapat mengendalikanya, termasuk juga para pemain pemula.

AK47


Berikutnya senjata tersakit yang banyak di gunakan para survivor ialah AK47. Senjata jenis AR ini terkenal sebagai senjata yang memiliki damage sangat besar. Oleh sebab itu, tidak sedikit pemain yang mengandalkan senjata ini untuk menghancurkan para musuh.

Akan tetapi, walaupun memiliki damage yang besar, senjata ini juga memiliki recoil yang sangat tinggi. Sehingga pemain yang mengunakan senjata ini, di haruskan mempunyai skill khusus untuk bisa mengendalikan akurasi tembakan. Jika kalian dapat menguasainya, maka senjata ini akan memberikan dampak kerusakan pada musuh yang sangat besar. Sehingga mampu mengalahkannya hanya dengan beberapa tembakan saja.


Senjata Paling Sakti Dalam Game Free Fire Andalan Para pemain Pro

0 komentar:

Posting Komentar

Semua komentar dimoderasi. Maaf jika komentar tidak ditampilkan atau dibalas.