Kelebihan dan Kekurangan WhatsApp Mods

WhatsApp Mod bukan program yang didengar asing untuk anak-anak muda, karena sebagian besar nyaris pernah memakainya. WA Mod sebagai versus lain dari WhatsApp yang berada di Google Play Toko dengan beberapa feature lebih hebat. Untuk Anda yang belum pernah menggunakannya dan ingin mengisntall, kenali dulu kekurangan dan kelebihan WhatsApp Mod ini.

WhatsApp Mods

 
Berbicara masalah Wa Mod ada banyak versus yang dapat diwonload dan masing-masing tawarkan feature berlainan. Salah satunya ialah WhatsApp Plus, GB WhatsApp, Yo WhatsApp, RA WhatsApp dan CooCooo WhatsApp.

Dibalik beberapa fiturnya yang kece, rupanya ada resiko tertentu. Tanpa panjang lebar, inilah kekurangan dan kelebihan WhatsApp Mod yang penting Anda kenali.

Beberapa Keunggulan dan Kekurangan WhatsApp Mod


Tidak dapat disangkal, WhatsApp Mod memang memberi keringanan untuk beberapa pemakai dalam customisasi feature sama sesuai keperluan. Beberapa hal yang tidak dapat dilaksanakan pada WhatsApp orisinal, dapat secara mudah dicicipi pemakai WA Mod. Beberapa kelebihan WA Mod pada umumnya terbagi dalam:

Kelebihan Memakai WA MOD


Menonaktifkan Paling akhir Disaksikan


Inilah feature yang sering dicari pemakai WhatsApp MOD, yakni mematikan paling akhir disaksikan. Hingga, seseorang tidak dapat ketahui kapan akhir kali Anda buka WhatsApp. Bahkan juga pemakai dapat atur paling akhir disaksikan seperti keinginan. Seperti satu bulan kemarin, satu minggu atau kemarin.

Untuk mereka yang mempunyai kekasih tentu larang keras memakai WhatsApp Mod. Karena, cemas pasangannya chat sama orang lain tanpa sepengathuannya. Coba periksa handphone pasangan Anda, berharap berhati-hati bila memakai WA versus Mod.

Anti Hapus Pesan dan Status


Anda dapat membaca pesan yang dikirim oleh seseorang sekalinya itu telah terhapus. Begitu juga dengan Snap WA yang dihapus, Anda bisa menyaksikannya. Bagaimana, menarik bukan menggunakan WA Mod?

Sembunyikan Saksikan Status


Anda kepo dengan aktivitas bekas tetapi gengsi mengaku? Nach, keliatannya bisa coba WA Mod. Walau Anda menyaksikan storynya, tetapi disitu tidak ada pemberitahuan bila Anda terhitung salah satunya orang yang menyaksikan.

Mengganti Topik Teras


Pas sekali jika Anda terhitung orang yang gampang jemu dengan penampilan WA itu melulu. Pakai gambar favorite agar makin menarik.

Menonaktifkan Contreng Biru


Walau di WhatsApp orisinal telah ada feature ini, tetapi resikonya Anda pun tidak dapat menyaksikan apa seseorang sudah baca pesan atau mungkin tidak.

Hal tersebut berlainan dengan WA MOD, mereka tidak dapat menyaksikan chatnya telah kita baca atau memang belum, tetapi kita masih tetap dapat memeriksanya.

Mengganti Seting Privacy Panggilan


Silakan mengatur sendiri sama sesuai keperluan.

Sembunyikan Photo Profile


Tidak ingin sembarangan orang menyaksikan photo profile Anda? Tenang, WA Mod memungkinkannya pemakainya untuk sembunyikan photo profile.

Sembunyikan Status Online


Feature yang nyaris serupa sembunyikan last seen, musuh chat Anda pun tidak dapat ketahui apa sedang online atau mungkin tidak.

Mengubah Ukuran Font di Teras


Mengatur sendiri besar atau kecilnya font yang menurut Anda ternyaman dipakai.

Sembunyikan Pesan dan Group


WA Mod memungkinkannya pemakai sembunyikan beberapa pesan dan grup yang dituruti dari homepage.

Mengirimi Video dan Gambar Besar


Di WhatsApp Mod Anda dapat mengirimi video dan gambar yang ukuran besar sekalinya. Bila di WA Orisinal tidak dapat, alternative-nya ialah menggunakan WA Mod.

Kekurangan WhatsApp MOD


Dibalik semua keunggulannya di atas, WhatsApp MOD mempunyai kekurangan yang cukup bikin rugi. Yakni kerap alami error dan resiko dikunci karena bukan program sah. Tidak boleh terkejut jika WA Anda mendadak alami persoalan, jalan keluarnya ialah memperbaharui ke versus terkini.

Demikian info singkat mengenai kekurangan dan kelebihan WhatsApp Mod yang kami dapatkan dari referensi situs indoglobenews.co.id ini, mudah-mudahan menjadi bahan pemikiran untuk Anda semuanya yang kebenaran merencanakan memakainya.


Kelebihan dan Kekurangan WhatsApp Mods

0 komentar:

Posting Komentar

Semua komentar dimoderasi. Maaf jika komentar tidak ditampilkan atau dibalas.