Catatan Manasuka Online

Selasa, 05 Juni 2018

Sistem Kehidupan Berlaku Untuk Semua Orang

Sistem kehidupan manusia dapat dianalogikan seperti sebuah telepon genggam nirkabel yang canggih yaitu sebuah sistem komunikasi nirkabel yang ada di genggaman dan dapat menghubungkan pengguna di pelosok dunia mana pun dalam hal pertelekomunikasian. 

Piranti ini juga merupakan sebuah sistem yang terdiri dari banyak komponen yang dirakit menjadi sebuah sistem yang utuh. 

Ia tidak dapat berfungsi apabila tidak digabung dengan SIM-card dan mengisi baterai. Dengan menggabungkan dua komponen sistem tersebut menjadi satu kesatuan maka terjadilah fungsi baru yang sangat mencengangkan, bukan?

Dalam hal menghidupkan sistem dari sebuah telepon genggam juga terjadi sesuatu yang baku, kaku dan terpola. Artinya telepon genggam baru berfungsi jika kita mengikuti persyaratan dengan mengisi baterai dan SIM card.

Sistem Kehidupan Untuk Semua Orang

Yang menjadi pertanyaan, apakah Anda akan membangkang atau mengikuti persyaratan tersebut untuk dapat menghidupkan sistem?
Sistem tidak pernah memihak kepada status sosial mana pun. Dia hanya siap untuk digunakan oleh siapa pun juga. seo gaul
Dengan demikian, sistem kehidupan berlaku untuk semua orang. Siapapun orang itu, apakah seorang Profesor, Doktor atau seorang pembantu rumah tangga atau orang lain yang masuk dalam strata sosial tertentu, sama-sama punya hak untuk menghidupkan sistem selama dia sanggup membiayainya dan tahu caranya.



Sistem Kehidupan Berlaku Untuk Semua Orang - SEO Kecil

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © SEO Gaul