Catatan Manasuka Online

Jumat, 23 Desember 2016

Mencari Pinjaman Uang Cepat Di Balikpapan

Pembiayaan Smart Finance memberikan layanan pinjam dana dengan proses cepat untuk dapat segera mengatasi masalah finansial masyarakat Balikpapan khususnya dan Kalimantan Timur pada umumnya. Perusahaan pembiayaan yang aman dan resmi ini menggunakan sistem gadai dengan jaminan bpkb mobil dan motor yang dikelola secara profesional.

Mencari Pinjaman Uang Cepat Di Balikpapan


5 Keunggulan yang didapat oleh nasabah perusahaan pinjaman uang cepat di Balikpapan adalah:

  1. Uang tunai yang diterima relatif cepat dan pendanaan cukup besar sampai 85% untuk mobil dan 60% untuk motor. 
  2. Peminjaman dana dengan bunga murah mulai dari 0,88% per bulan dengan tenor mulai 12 bulan dan maksimal 36 bulan. 
  3. Proses cepat karena hanya butuh 1 hari kerja saja setelah melakukan survey dan dokumen persyaratan lengkap, maka anda akan memperoleh informasi persetujuan kredit.
  4. Didukung leasing resmi dengan alamat kantor cabang Smart Finance jalan Sudirman 01, Klandasan (samping apotik Kimia Farma), Balikpapan 76112. 
  5. Menerima agunan bpkb semua merek mobil dan minimal tahun 2005. Sedangkan untuk sepeda motor minimal tahun 2010 dengan merek Honda, Yamaha, Kawasaki dan Suzuki, pada tipe tertentu. 

Agar proses permohonan pinjaman dana berjalan dengan lancar dan cepat di Balikpapan, maka sebaiknya melakukan langkah-langkah sebagai berikut:
Hubungi team marketing kantor pusat di nomer 0812.8222.1757 untuk melakukan simulasi dengan memberikan nama, alamat lengkap, jenis jaminan mobil / motor.
Simulasi pinjaman uang dengan jaminan bpkb mobil atau motor akan segera didapat sesuai ketentuan kantor cabang Balikpapan.
Jangan lupa mempersiapkan dokumen persyaratan gadai yang diminta sebagai syarat utama.

Dengan cara tersebut di atas, maka proses pinjaman dana tunai yang diajukan dapat berlangsung dengan cepat karena kantor pusat akan menyerahkan data anda ke kantor cabang untuk proses selanjutnya. Selain itu,  anda tidak perlu keluar rumah dan melakukan antrian yang panjang baik di perjalanan atau di kantor. Setelah data diterima, petugas akan melakukan survey, aproval dan pencairan dana yang dipinjam.

Catatan penting, pastikan bpkb asli diserahkan saat permohonan sudah disetujui, bukan saat survey. Dengan demikian, anda cukup ke kantor cabang Balikpapan hanya dengan tujuan penyerahan jaminan. Jika anda memiliki angsuran di leasing sebelumnya, pastikan memiliki record bagus agar dapa disetujui dengan cepat.


Mencari Pinjaman Uang Cepat Di Balikpapan - SEO Kecil

Sabtu, 10 Desember 2016

Dilarang Memanusiakan Orang Utan

Wajah-wajah orang utan yang ada di kandang kebun binatang itu tampak memelas, mungkin karena lingkungannya jorok, penuh dengan sampah plastik. Namun pengunjung nggak peduli, bahkan tertawa manakala si orang utan mengisap rokok dan lantas mengeluarkan asapnya lewat hidung.

Bagi orang yang peduli perlindungan satwa liar dan habitatnya, mereka nggak akan tertawa melihat orang utan bertingkah laku mirip manusia, seperti merokok, minum minuman kaleng, dan sebagainya. Justru mereka akan merasa sedih bahkan menangis. Orang utan justru tidak bahagia kalau hidup jauh dari habitatnya, di hutan sana.


Memanusiakan Orang Utan


Dilarang Memanusiakan Orang Utan


Banyak persepsi yang salah tentang menyayangi satwa liar, termasuk orang utan. Kita sering menganggap kalau menyayangi orang utan, ya harus diperlakukan seperti manusia, antara lain dengan memberi menu-menu nasi soto, nasi pecel, soft drink, atau bahkan mengajarinya merokok.

Persepsi tersebut salah besar. Berusaha memanusiakan orang utan, berarti membunuhnya secara perlahan-lahan. Misalnya kalo makanannya terlalu banyak kandungan karbohidrat maka justru bakteri balantidium coli di perut orang utan akan meningkat. Dia akan menderita diare dan tubuhnya menjadi ringkih.

Yang lebih mengenaskan adalah cara untuk ngedapetin seekor anak orang utan dari habitat aslinya. Setidaknya induk orang utan dan orang utan-orang utan dewasa lain yang melindunginya pasti dibunuh. Itu sangat kejam. Untuk itu bagi remaja gaul, jangan sekali-kali deh ikutan dan lebih peduli lagi terhadap satwa liar dan habitatnya.

Sabtu, 19 November 2016

Topi Berani Percaya Diri

Model Topi bisa mewakili karakter pemakainya, loh. Dengan memilih topi yang cocok dengan busana yang dipakai, kamu bisa tampil lebih anggun, menarik, kasual. Remaja dengan topi berani percaya diri.

Topi Berani Percaya Diri


Umumnya topi dipakai sebagai pelindung kepala untuk melindungi dari panas sinar matahari secara langsung serta bisa digunakan untuk melindungi kepala dari udara dingin. Namun Topi bisa menjadi salah satu perlengkapan aksesoris busana yang kerap kali digunakan untuk menunjang penampilan agar terlihat lebih menarik bahkan bisa menambah kepercayaan diri. 

Apakah kamu termasuk salah satu orang yang suka memakai topi? Namun jangan asal memilih topi, sebaiknya harus dicocokkan dengan bentuk wajah kamu. Memilih topi sembarangan justru malah dapat merusak penampilan kamu.

Tampil manis setengah tomboy namun kesan kasual tetap melekat. Inilah salah satu gaya yang digemari remaja sekarang. Model topi bisa mewakili karakter pemakai, tegas tapi bersahaja. Lebih berani dan percaya diri.

Memakai topi bisa menambah percaya diri juga bisa pula untuk melindungi wajah dari terik matahari biar kulit tetap bersih dan berseri.

Kamis, 10 November 2016

Kayu Untuk Bahan Furniture

Manusia sudah lama menggunakan kayu sebagai bahan membuat furniture. Namun saat ini furniture kayu bukan hanya berfungsi sebagai perlengkapan perabotan rumah, melainkan juga dipandang sebagai daya tarik dari interior sebuah ruangan. Tergantung bagaimana mengkreasi kayu menjadi sebuah furniture dengan nilai karya seni.

Kayu Untuk Bahan Furniture

Kayu sebagai bahan furniture tidak dapat digantikan oleh yang lain meskipun saat ini banyak furniture dibuat dengan bermacam bahan karena kayu dinilai lebih elegan dan prestisius. Furnitur bеrbаhаn kayu mеmаng сukuр mеngеѕаnkаn dengan memberikan wаrnа tersendiri dі ѕеtіар ѕudut ruangan dаn jugа menimbulkan kesan alami pada іntеrіоrnуа. 

Kayu dapat dibuat sebagai bahan furniture untuk segala macam keperluan seperti mеjа, kursi, tempat tidur, almari, rak dan lаіn-lаіn. Namun agar dapat mеmbеrі kesan еlеgаn serta еkѕоtіk, dibutuhkan bahan kayu tеrbаіk dі kelasnya.

Penjualan furniture bеrbаhаn kayu cukup mudah ditеmuі pada beberapa toko mebel уаng ada, namun desain furniture unik dari kayu tidak semua toko menyediakannya. Keunikan kayu sebagai furniture bisa tercipta dari kreatifitas pembuatnya. 

Telah banyak furniture unik yang dihasilkan oleh desainer interior dengan menggunakan bahan kayu, karena kayu memiliki keuntungan, antara lain: mudah di dapat, jenis kayu solid awet dan tahan lama, mudah dibentuk dan dikerjakan, jenis kayu tertentu mempunyai tekstur yang indah, cukup kuat dan ringan, kedap suara.


Kayu Untuk Bahan Furniture - SEO Kecil

Kamis, 13 Oktober 2016

Audy Lagu buat Tyo

Diam-diam Audy pernah nulis sebuah lagu berjudul Hingga Saat Tiba yang dibantu oleh kakaknya Echa serta diaransemen oleh Ervin (Cokelat). Namun di situ tertulis Dedicate for Tyo. Emangnya ada apa dengan Tyo?
audy item

Bisa jadi karena Tyo ikut ngebantu Audy buat lagu. Bagaimana sih ceritanya?

"Kebetulan gue yang minta dia ngebantu dan dia mau banget. Jadi dia ikut ngebantu ngegarap album gue, kayak ikut ngiringi gue nyanyi dengan main drum di salah satu lagu di album gue," jelas cewek bernama asli Paula Allodya Item ini.

Audy sadar bahwa tanpa Tyo, doi nggak akan bisa jadi seperti ini. Tyo juga salah satu orang yang ngesupport karir Audy di musik selain orang tuanya.

Seperti yang kamu ketahui bahwa pada album kedua Audy 20-02 banyak banget musisi-musisi yang punya nama seperti Tohpati, Glenn Freedly, Pongki dan Andrea membantu dan mendukung album tersebut.


Rabu, 05 Oktober 2016

Manajemen Sumber Daya Manusia

Manajemen sumber daya manusia adalah program aktivitas untuk mendapatkan sumber daya manusia, mengembangkan, memelihara dan mendayagunakan untuk mendukung organisasi mencapai tujuannya. Hal ini berkaitan dengan sumber daya manusia merupakan salah satu faktor yang sangat penting sehingga harus dikelola dengan baik untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi organisasi atau perusahaan.

Apalagi pada saat ini sumber daya manusia memiliki pengaruh besar pada sebuah perusahaan dimana sekarang berada pada perubahan lingkungan bisnis yang sulit untuk diprediksi dan tidak lagi berada pada lingkungan bisnis yang stabil. 

Perusahaan harus fleksibel tidak lagi bersikap kaku (organizational rigidity). Kegiatan bisnis tidak lagi di jalankan berdasarkan aturan saja, melainkan juga dikendalikan oleh visi dan nilai. Oleh karena itu, memerlukan kemampuan sumber daya manusia yang dapat diandalkan, yang memiliki wawasan, kreatifitas, pengetahuan, dan visi yang sama dengan visi perusahaan.

Manajemen Sumber Daya Manusia

Peran Manajemen Untuk Sumber Daya Manusia


Manajemen memiliki peran penting untuk sumber daya manusia seperti yang diungkapkan oleh ahli manajemen, antara lain:
  • Manajemen adalah aktivitas perencanaan pengorganisasian, pengarahan dan pengkoordinasian dengan mempergunakan sumber daya manusia dan sumber daya lainnya. Mulia Nasution (1996 : 1)
  • Manajemen sumber daya manusia adalah segala potensi yang ada pada manusia baik berupa akal pikiran, tenaga, keterampilan, emosi, dan sebagainya yang dapat di gunakan baik untuk dirinya sendiri maupun untuk organisasi atau perusahaan. Tohardi (2002 : 12)
  • Manajemen personalia adalah perencanaan, pengorganisasian pengarahan dan pengawasan kegiatan-kegiatan pengadaan, pengembangan, pemberian kompensasi, pengintegrasian, pemeliharaan dan pelepasan sumberdaya manusia agar tercapai berbagai tujuan individu, organisasi dan masyarakat. Flippo (1996 : 5)
Pengembangan kemampuan sumber daya manusia (SDM) dapat disesuaikan dengan skenario strategi bisnis Perusahaan, dan rencana induk untuk kepemimpinan (Human Capital). Peningkatan kompetensi dari human capital dapat melalui sejumlah program pendidikan dan pelatihan, seperti yang fokus kepada:
  • Pengembangan kepemimpinan;
  • Tujuan strategis Perusahaan sesuai dengan skenario dan rencana kerja seluruh unit bisnis Perusahaan;
  • Menutup kesenjangan kompetensi antara karyawan.

Manajemen Sumber Daya Manusia - SEO Kecil

Kamis, 15 September 2016

Perhatikan 4 Hal Ini Sebelum Memutuskan Renovasi Apartemen

Setelah memilih apartemen disewakan, terkadang timbul keinginan kita untuk merenovasi apartemen tersebut sesuai keinginan. Keinginan untuk merenovasi apartemen seperti mengubah cat dinding, mengatur tata letak perabotan, menentukan letak ruangan, atau menambah ornamen-ornamen hiasan.

Apalagi, jika Anda menghuninya bersama anak-anak yang membutuhkan ruangan khusus untuk mendukung aktivitas mereka. Nah, agar tak salah langkah, ada beberapa hal penting yang harus Anda perhatikan sebelum melakukan renovasi apartemen. 

4 Hal Ini Sebelum Memutuskan Renovasi Apartemen


 4 Hal Sebelum Memutuskan Renovasi


1. Cari tahu ketentuan batasan renovasi dari pengelola apartemen

Tak sedikit pengembang yang menetapkan aturan tertentu yang melarang penghuni apartemen disewakan untuk mengubah bangunan atau membuat tambahan ruang secara permanen. Dikhawatirkan pengubahan pola bangunan dapat mempengaruhi kerusakan bangunan secara keseluruhan. Sebagian penghuni apartemen bahkan diminta untuk membangun langit-langit palsu untuk memasang lampu karena tidak diperbolehkan menjebol beton yang ada di dalam unit. Untuk itu, sangat penting mencari tahu apa saja larangan dan pembatasan yang sudah ditetapkan oleh pengelola apartemen sebelumnya agar renovasi Anda tidak sia-sia.

2. Pikirkan masa depan

Renovasi apartemen disewakan jelas membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Cobalah untuk memikirkan apa saja rencana Anda ke depan seperti apakah ingin tinggal dalam waktu lama atau sementara saja. Jika hanya sementara, tentu Anda tak perlu terlalu banyak merenovasi dan menghabiskan biaya untuk kebutuhan tersebut.

3. Hitung kebutuhan ruang

Perhatikan kegiatan setiap anggota keluarga dan mulailah hitung berapa banyak ruangan yang dibutuhkan. Umumnya konsumen lebih menyukai apartemen dengan tipe studio terutama bagi pasangan muda dan keluarga kecil. Namun ada pula yang memilih tipe loft dengan ruang mezanin di atasnya sehingga terkesan seperti di rumah tapak.

4. Ciptakan kesan luas

Renovasi pada apartemen nantinya harus berhasil menciptakan kesan ruangan yang luas. Jangan sampai setelah renovasi Anda malah membuat ruangan semakin sempit dan sesak. Untuk itu, alur antar ruang harus berhasil diatur sedemikian rupa sehingga tercipta kesan lapang. Penggunaan partisi semi transparan untuk menyekat ruangan atau menerapkan konsep pintu geser (sliding door) mungkin dapat menjadi pilihan yang tepat.

Itulah beberapa hal penting yang harus diperhatikan sebelum memutuskan renovasi pada apartemen disewakan yang Anda huni. Dengan menerapkan beberapa cara ini, ruangan apartemen Anda pun dapat direnovasi menjadi lebih luas, lebih indah, dan lebih nyaman. Semoga bermanfaat!


4 Hal Ini Sebelum Memutuskan Renovasi Apartemen - SEO Kecil

Senin, 15 Agustus 2016

Yuk Belajar Dari Film

Kamu suka nonton film? Atau malah maniac? Kalau ya maka beruntunglah kamu. Hobi nonto film ini bisa juga membantu banyak kalau kamu pas mati ide atau imajinasi mampet saat mau menulis, apapun itu. Kamu bisa banyak belajar dari Film.

Film yang baik dan bagus selalu menawarkan warna-warni kehidupan yang penuh dengan perenungan. Kamu bisa tambahin dengan pengalaman kamu sendiri. Tentu kamu nggak harus nyontek abis permasalahan hidup yang ada di film itu, cukup ambil satu sisi aja.

Hakekatnya sebuah film adalah sepotong kehidupan yang disajikan dalam bahasa gambar dam durasi tertentu. Berhubung yang disajikan itu hanya sepotong kehidupan tentu persoalan hidup yang nongol pun sepotong-sepotong untuk menggambarkan kehidupan sang tokoh. Tentu saja di sini kamu harus pandai-pandai mencari benang merah dari keseluruhan potongan hidup yang disajikan dalam film.

Belajar Dari Film


Belajar Dari Film


Emang gak gampang sih untuk menentukan moral cerita dalam sebuah film. Ini biasanya dijumpai dalam film-film yang menampilkan karakter tokoh secara abu-abu nggak hitam putih. Satu saat ngelakuin tindakan dipuji orang, tapi di saat yang lain ngelakuin perbuatan yang dikutuk orang.

Tapi justru dari sini banyak memberi pelajaran soal kehidupan. Belajar dari film untuk mengetahui bahwa hidup bukanlah semata-mata menentukan satu pilihan diantara dua pilihan. Ya atau tidak, ini atau itu, maju atau mundur, hitam atau putih. Ada banyak pilihan di antara dua titik yang ekstrim itu. Justru inilah yang menjadikan hidup menarik dan layak untuk dilakoni dengan seintens mungkin. Dan para pembuat film sangat pingin banget memindahkan semua itu ke dalam sebuah film.

Dan kamu sebagai penulis, bisa belajar banyak soal kehidupan dari sebuah film. Tulisan kamu jadi nggak monoton, nggak beku dengan tema yang tertentu aja dan punya cara pandang beda dan orisinal. Kalau gitu, yuk belajar belajar dari film dengan banyak menonton.

Senin, 08 Agustus 2016

Perbedaan Sarana dan Prasarana

Pengertian sarana dan prasarana memiliki perbedaan arti namun saling terkait. Berikut definisi yang dikutip dari blog Kanal Informasi


Pengertian sarana adalah segala sesuatu yang dipakai sebagai alat untuk mencapai makna dan tujuan (Kamus Besar Bahasa Indonesia,2008). Sebagai contoh: sarana pendidikan diartikan sebagai alat untuk mencapai tujuan pendidikan, misalkan buku, tas, pulpen, komputer, dll.

Pengertian prasarana adalah segala sesuatu yang merupakan penunjang utama terselenggaranya suatu proses (Kamus Besar Bahasa Indonesia, 2008) Sebagai contoh: prasarana pendidikan berarti alat tidak langsung untuk mencapai tujuan dalam pendidikan, misalnya lokasi, bangunan sekolah, lapangan olahraga, dll.

Contoh lain dari pengertian sarana dan prasarana yaitu mobil, bus, motor adalah sarana transportasi darat sedangkan jalan raya, rambu lalu lintas, jembatan, terminal adalah prasarana transportasi darat. Dengan kata lain, pengertian umum sarana lebih ditujukan untuk alat atau benda-­benda yang bergerak sedangkan prasarana lebih ditujukan untuk alat atau benda-­benda yang tidak bergerak.

Selasa, 02 Agustus 2016

Menjalin Pertemanan Tanpa Tatap Muka di Internet

Teori kepribadian dalam psikologi mengatakan mereka yang secara sosial cemas berhubungan nyata dan menyendiri, akan lebih mudah berhubungan dengan teman-teman di internet.  Pertemanan internet merupakan hal lazim bagi banyak orang dimasa ini, dari anak kecil sampai orangtua, semuanya ketemu di media kaca dan atau bersuara. Boleh jadi sebagian sudah saling mengenal, dapat juga sebelumnya tidak pernah kenal tatap muka.

Berbagai pandangan tentang hubungan pertemanan lewat internet mengundang tanya untuk dipelajari. Bagi sebagian orang, hubungan tak saling tatap muka dikatakan tidak dapat berkembang ke arah yang lebih akrab, karena penyaluran emosional antar orang tidak terjadi. Itu dulu, manakala internet tidak tatap muka. Sekarang tatap muka dengan internet dimungkinkan.

Menjalin Pertemanan di Internet


Pertemanan Tanpa Tatap Muka di Internet


Popularitas internet demikian melambung, sehingga dimungkinkan untuk mendapatkan pasangan. Satu sisi orang tak percaya bahwa jatuh cinta dimungkinkan lewat internet karena ketiadaan sentuhan chemistry dan tak yakin akan apa yang dihadapi di dunia maya. Di sisi lain orang berpendapat hubungan erat dan bahkan sampai mewujudkan setia seia sekata dapat terjadi dan sukses melalui awalnya dari internet.

Hubungan pertemanan online akan memudahkan bicara apa saja karena kebanyakan tidak menggunakan tatap wajah. Sementara kelompok pecandu internet lain mengatakan hubungan online menaikkan gengsi mereka karena mereka masuk masyarakat pengguna alat komunikasi modern dan terpelajar. Teori kepribadian dalam psikologi mengatakan mereka yang secara sosial cemas berhubungan nyata dan menyendiri, akan lebih mudah berhubungan dengan kawan-kawan di internet. Tanpa hubungan tatap muka membuat mereka leluasa berekspresi.

Pertemanan Modern Via Internet

Sosiolog Michele E. Doyle dan Mark K. Smith mengatakan bahwa hubungan antar teman secara tradisional adalah hubungan tatap muka, secara fisik bertemu. Dalam era modern dikatakan hubungan beralih ke kompetisi dan individualis. Waktu sehari-hari telah dihabiskan untuk bekerja, berjuang memperoleh tempat dalam persaingan ketat, maka sedikit waktu tersisa untuk menjalin hubungan tatap muka. Pada kelas menengah, hubungan antar teman masa kini ditunjang oleh komputer yang menyajikan internet.

Melalui internet hubungan menjadi semakin luas pada mereka yang memang senang bergaul, dimana pergaulan mereka didasarkan atas banyak hal dan bidang. Hubungan seminat misalnya hobi, penelitian, membaca resensi film atau buku, humor, filosofi, dan sebagainya dapat semakin berkembang dengan luasnya jejaring. Mereka yang sulit menjalin hubungan sosial di dunia nyata, menurut Mc Kenna, menjalin hubungan lewat internet membuat lebih kurang hambatannya dalam kontak pertama. Suasana bukan tatap muka membuat mereka merasa nyaman. Kelak jika hubungan melalui dunia maya menimbulkan rasa percaya diri dan terkikis rasa takut dikritik, rasa malu atau menaruh syak, maka pertemuan nyata di dunia realita dapat berlanjut.

Sementara itu juga dijumpai bahwa mereka yang secara sosial kurang butuh kawan atau dapat dikatakan sangat terbatas kawannya, melalui hubungan internet juga tidak seluas teman yang mudah bergaul. Meski ekspresi diri melalui internet seringkali tanpa hambatan, namun perasaan tidak aman sering juga mengusik untuk membuka diri lebih besar. Bagi mereka kesempatan berbicara di internet seringkali sulit untuk dikembangkan sebagai hubungan antar teman di dunia nyata.

Masih menurut penelitian McKenna, para pencemas, mudah depresi, mempunyai rasa rendah diri, sulit mendapatkan perluasan kawan lewat internet, meski hubungan awal internet nyaman bagi mereka mengekspresikan diri.

Menjalin Pertemanan Tanpa Tatap Muka di Internet - Lentera Gaul


Minggu, 31 Juli 2016

Para Pecandu Internet Adalah Remaja

Para pecandu internet adalah mereka yang sulit beranjak dari internet meski tahu telah banyak waktu dihabiskan, telah lelah tubuh duduk dihadapannya. Para pecandu ini tersebar di banyak negara, di Amerika angka kejadiannya sampai 9 juta orang, di Inggris kata sebuah penelitian 5-10 % pengguna internet adalah pecandu internet. Di Inggris dikatakan para pecandu internet umumnya berpendidikan tinggi, sangat introvert, kebanyakan laki-laki, pada perempuan adalah mereka yang berumur setengah baya berinternet dari rumah.

Remaja Para Pecandu Internet


Di Asia Pecandu Internet Adalah Remaja


Di Asia, terutama China dan Korea Selatan dilaporkan pecandu internet terbanyak adalah anak-anak remaja. Laporan Ahn Dong-hyun, seorang psikiater anak dari Hanyang University Seoul, mengatakan di Korea Selatan, sampai 30 persen pemuda berusia di bawah 18 tahun, atau sekitar 2,4 juta orang kecanduan internet.

Data dari China Internet Network Information Center (CNNIC), mengatakan 123 juta orang menggunakan akses internet, 14,9% berumur dibawah 18 tahun. Chou dan Hsiao melaporkan pecandu internet di Taiwan sebesar 5,9% dari pelajar setingkat SLTA ke bawah, sementara Wu dan Zhu mengatakan 10,6% dari pelajar mereka menjadi pecandu internet. Shan Xiuyun di Beijing menyatakan 85 kriminal remaja di kota, terkait dengan hubungan internet, sementara China Comunist Youth League melaporkan 17% warga China berumur 13-17 tahun adiksi terhadap internet.

Para psikiater menggolongkan mereka yang kecanduan internet sebagai Gangguan Kecanduan Internet. Daftar diagnosisnya secara internasional (WHO) maupun untuk Amerika (Diagnostic Statiscal Manual) dibukukan dalam diagnosis baku. Meski masih terjadi perdebatan tentang diagnosis ini, namun dari banyak penelitian terbukti, di Indonesia saja sudah ada yang berobat untuk kecanduan game internet. Block (2008) menyatakan dalam risetnya bahwa 13,7% remaja China -sekitar 10 juta orang- memenuhi kriteria diagnosis kecanduan internet.


Pecandu Internet Adalah Remaja - Lentera Gaul

Rabu, 20 Juli 2016

Glenn Fredly Nervous Kalau Di Foto

Glenn Fredly cuman tertawa renyah saat ditanya kenapa tampangnya berbeda banget kalau lihat di majalah. Cakepan aslinya. Padahal tampang doi manis abis. Sering banget Glenn diserang pertanyaan semacam itu.

Glenn Fredly Nervous

"Sebenarnya aku agak nervous kalo mau difoto. Nggak tau kenapa. Padahal Kalo di panggung, aku kelihatan pede meski ditonton banyak orang," ujar Glenn.

"Akan lain lagi kalo aku difoto pas lagi nyanyi atau ngebawain instrumen musik," tambah cowok yang telah ngeliris album repackage ini.

Nama lengkap doi Glenn Fredly Deviano Latuihamallo seorang Penyanyi kelahiran Ambon 30 September 1975, memiliki suara khas yang sangat merdu dan melankolis. Album yang telah diliris: Glenn (1998), Kembali (2000), Selamat Pagi, Dunia! (2002), Ost. Cinta Silver (2005), Aku & Wanita (2006), Happy Sunday (2007), Private Collection (2008), Lovevolution (2010), Luka, Cinta, dan Merdeka (2012)

Selasa, 19 Juli 2016

Masa Pubertas adalah Masa Remaja

Jika mengingat masa pubertas, tentu orang akan membayangkan suatu masa di mana pada masa remaja itu seseorang mulai tumbuh dan berubah dari anak-anak menuju dewasa. Dan di masa puber pula orang akan merasa kalau saat itu adalah masa remaja yang sangat menyenangkan. Mungkin juga masih banyak lagi permasalahan yang ada pada masa-masa itu.

Masa Pubertas itu normal


Periode terjadi saat masa-masa pubertas itu bervariasi tergantung dari individu masing-masing. Bisa saja puber datang lebih awal atau mungkin justru terjadi sebaliknya. Umumnya pubertas cewek dimulai antara usia 7-13 tahun sedangkan untuk cowok terjadi antara usia 9-15 tahun.

Pubertas terjadi karena sifat alamiah manusia dimana produksi hormon testosteron pada cowok dan estrogen pada cewek meningkat. Dengan adanya perubahan ini dapat berpengaruh pada masalah bau badan serta timbulnya jerawat.

Masa pubertas ditandai dengan adanya perubahan dari fisik maupun non fisik. Perubahan dari fisik, misalnya pada cewek akan tumbuh payudara, mulai menstruasi. Sementara ada cowok bisa tumbuh kumis, tumbuh jakun, suara sampai mimpi basah. Dan perubahan fisik secara umum pada keduanya adalah mulai tumbuh rambut di ketiak, kemaluan, dll.

Sementara itu untuk perubahan nonfisik adalah mulai tertarik dengan lawan jenis, juga memikirkan hal-hal yang tabu.  Selain itu, akan muncul sikap ingin diakui oleh lingkungan sekitar sampai muncul permasalahan emosi lainnya.

Remaja gaul nggak perlu kuatir dengan masa pubertas karena hal ini normal terjadi pada setiap cowok dan cewek yang secara seksual mulai matang, proses tubuh dalam mempersiapkan perkembangan alat reproduksi. 

Senin, 18 Juli 2016

Racun Ngeri di Saat Menstruasi

Bagi cewek yang udah ngalamin menstruasi pasti ribet dan merasa nggak nyaman, bukan? Lazimnya emang gitu, udah kodratnya bagi cewek. Tapi pernah nggak, kamu ngalamin demam tinggi mendadak, muntah-muntah, atau pusing hebat saat datang mens? Hati-hati, ada racun ngeri di saat menstruasi atau kena toxic shock syndrome.

Toxic shock syndrome atau sindroma kejutan racun emang jarang diomongin, selain istilah baru juga jarang terjadi pada cewek. Tapi, meski langka bukan berarti dapat diabaikan begitu saja. Apalagi penyakit ini bisanya menimpa cewek yang lagi menstruasi karena bakteri yang ngumpul di miss v dan pada gilirannya ngereproduksi racun dalam tubuh. Kedengarannya udah ngeri banget.

Racun Ngeri di Saat Menstruasi


Racun Ngeri di Saat Menstruasi


Gejala- gejala sindroma kejutan racun antara lain: demam tinggi mendadak, mual atau muntah-muntah, diare, sakit pada persendian, pusing, tekanan darah rendah atau ruam merah pada kulit. Bagi cewek yang ngalamin gejala-gejala tersebut mesti lekas ngeluarin tampon atau pembalut dari miss v saat menstruasi.

Sejauh ini, banyak peneliti percaya bahwa sindroma kejutan racun berkaitan sama gimana tampon digunain. Tampon musti menyerap darah hingga basah agar bisa ditarik dari vagina saat benangnya di tarik. Padahal hal ini cuman bisa terjadi kalau tampon nggak kelewat nyerap darah menstruasi. Karena tampon yang terlalu menyerap bakal bikin vagina kering. Selain itu gesekan antara tampon dan dinding vagina bisa menyebabkan robekan kecil sehingga bikin bakteri leluasa menyusup ke dalam tubuh.

Selanjutnya, nggak ada yang lebih tepat selain segera pergi ke dokter atau rumah sakit terdekat untuk segera meminta perawatan secepatnya. Kenapa sih musti buru-buru? Sebab pada banyak kasus sindroma kejutan racun (toxic shock syndrome) bisa menyebabkan kematian bagi sejumlah cewek karena ada racun ngeri di saat menstruasi.

Rabu, 01 Juni 2016

Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia

Banyak orang mencari mobil nyaman yang sudah terbukti banyak orang yang memakai, memiliki nilai ekonomis dan tentu saja dapat digunakan oleh seluruh keluarga. Mengapa tidak memilih All New Grand Livina yang termasuk jenis Low-end MPV keluaran Nissan Indonesia. Ada beberapa fakta yang membuktikan bahwa Grand Livina sebagai mobil paling nyaman pilihan keluarga Indonesia.

Grand Livina memiliki performa yang cukup mumpuni dibandingkan dengan kompetitor sejenis. Dengan menggunakan mesin 1.500cc dengan torsi 143nm mobil ini menghasilkan tenaga mencapai 109PS namun tingkat konsumsi bahan bakar lumayan irit yang sangat cocok dalam kondisi ekonomi yang semakin memburuk.

Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia


Nissan Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia


Sebagai mobil pilihan keluarga yang tepat, kenyamanan penumpang sangat diperhatikan oleh Nissan. Penumpang yang duduk di bangku kedua pada Grand Livina, tidak akan merasakan seperti berada di mobil Low-end MPV namun layaknya di mobil MPV besar bahkan seperti duduk di mobil sedan. Hal ini disebabkan Nissan Grand Livina merupakan mobil paling nyaman pilihan keluarga Indonesia ini  menggunakan kursi jok lembut yang dilapis kulit berwarna krem serta posisi yang nyaman untuk duduk. Namun sayang, untuk kursi baris ketiga sedikit kurang nyaman bila di tempati orang dewasa dan lebih cocok untuk penumpang anak-anak karena karena jarak atap dengan kepala lumayan sempit.

Grand Livina menjadi andalan Nissan sebagai mobil paling nyaman keluarga Indonesia sekaligus menaikkan dan mempertahankan angka penjualan mobil kelas LMPV pada kancah otomotif nasional yang semakin marak. Melambungnya harga BBM telah memaksa konsumen untuk memilih mobil yang hemat bahar bakar namun tanpa mengorbankan kenyamanan pengemudi maupun penumpang. Grand Livina lebih irit bahan bakar dibandingkan mobil lain yang menggunakan mesin 1.500cc dan ini memang sudah diakui oleh banyak pihak. Tentu saja membuat Nisan, mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia.

Konsumsi penggunaan BBM tergantung juga dari cara mengemudi serta kondisi jalan. Nissan Grand Livina dalam kota bisa mencapai 1:13km dengan pemakaian normal yaitu AC tetap nyala dan ada penumpang lain didalamnya. Namun Grand Livina versi matic mampu menghabiskan BBM dengan perbandingan 1:19Km dengan menerapkan teknik Eco-Driving. Grand Livina memang produk Nissan Mobil Terbaik yang dikenal sangat irit dalam kelasnya. Pihak Nissan lebih mengutamakan kenyamanan bahkan kenyamanan seperti sebuah mobil sedan.

Demikian ulasan singkat tentang Nissan All New Grand Livina Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia. Semoga dapat memberi informasi yang berguna bagi Anda.


Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia - SEO Kecil

Rabu, 20 April 2016

Sejarah Asal Lukisan

Asal lukisan tidak diketahui dengan pasti. Catatan penting pertama dari lukisan ini ditemukan di Mesir. Dalam peradaban Mesir kuno, orang-orang telah menggunakan ornamentasi dan dekorasi tentang manusia dan binatang yang digoreskan pada tulang dan batu. Jejak mengerjakan lukisan ini sangat primitif, kasar seperti pada kehidupan jaman gua.

Sejarah Asal Lukisan


Namun penemuan itu menunjukkan kebangkitan kecerdasan pada manusia dalam awal melukis, akan tetapi hasil sebagai seni lukis hanya dapat dilihat dengan cara arkeologi. Lukisan yang menunjukkan kecenderungan dari  prestasi atau keinginan yang diwakili dalam bentuk hiasan. 

Lukisan primitif ini tidak diragukan lagi sebuah dekorasi seperti yang ditunjukkan pada desain tembikar atau pisau batu atau tombak-kepala. Yang kedua, adalah dengan meniru bentuk manusia, hewan, dan sejenisnya, untuk menyampaikan ide dari proporsi dan karakter dari yang dilukis. 

Jadi ada indikasi lukisan dalam manusia primitif yaitu:
  1. Lukisan Dekoratif.
  2. Lukisan Ekspresif.

Lukisan Dekoratif murni biasanya tidak ekspresif  selain dari bentuk garis ritmis dan warna yang harmonis.

Jumat, 08 April 2016

Menghilangkan Rasa Kesepian

Tidak dapat dipungkiri bahwa yang namanya manusia pasti akan merasakan suasana kesepian. Semua orang pasti pernah mengalami masa-masa tersebut. Terkadang ada waktu tertentu yang membuat manusia merasa sendiri dan tidak bisa bersama lagi, entah karena sesuatu.


Menghilangkan Rasa Kesepian


Sebenarnya dengan melakukan sesuatu, seseorang dapat menghilangkan rasa kesepian tersebut, di antaranya:

1 Melihat Alam

Mungkin kita sering lupa bahwa kita tidak hanya dapat berhubungan secara langsung dengan manusia lainnya, tapi juga dengan alam. Alam menyimpan banyak hal untuk dilihat dan dinikmati. Alam juga dapat menimbulkan sensasi tenang dan damai.

2. Mendengarkan Musik Ceria

Jika Anda sedang merasa kesepian, hindari mendengarkan musik yang bernada sedih karena dapat membuat Anda semakin merasa kesepian. Dengarkan musik yang berirama ceria dan berisi lirik yang membangkitkan semangat Anda.

3. Berkreasi

Sebaiknya anda mulai mencoba untuk mengembangkan hobi anda atau melakukan kegiatan yang anda sukai. Melakukan hobi tidak hanya dapat membuat anda merasa senang, namun juga dapat belajar dari kegiatan kreatif yang anda lakukan.

4. Buat daftar kegiatan menyenangkan

Setiap orang tentu memiliki hobi atau kegiatan yang menyenangkan. Coba diingat apa saja kegiatan yang menyenangkan itu.


Menghilangkan Rasa Kesepian - Motivasi Pribadi

Selasa, 05 April 2016

Strategi Kredit Motor Honda

Kredit motor saat ini banyak dimanfaatkan orang untuk mendapatkan motor baru atau bekas dengan cara cepat meski keuangan masih kurang. Namun tak jarang pula orangmengalami masalah dalam proses pelunasan kredit motor tersebut karena rencana keuangan yang kurang matang dan minimnya pemahaman soal fasilitas kredit.

Strategi Kredit Motor Honda

Pihak leasing umumnya menawarkan pilihan jangka waktu kredit, misalnya 12 bulan, 24 bulan, 36 bulan atau lainnya. Berikut ini contoh skema pembelian kredit motor Honda Scoopy FI dengan cara kredit selama 23 bulan yang dikutip dari blog.duitpintar.com:

Harga motor: Rp 15.000.000
Uang muka: Rp 3.000.000
Angsuran per bulan: Rp 700.000
Total pembayaran: Uang muka+ (angsuran x jangka waktu kredit)
Rp 3.000.000 + (Rp 700.000 x 23) = Rp 19.100.000

Total pembayaran itu belum termasuk biaya administrasi yang berkisar Rp 200.000, tergantung nominal kredit dan leasing. Untuk mengambil motor, biaya yang dikeluarkan adalah angsuran pertama+uang muka+biaya administrasi, atau Rp 3.900.000.

Jika kamu hidup di Jakarta, berstatus lajang, dan pendapatanmu sekitar Rp 3.000.000 per bulan, angsuran Rp 700.000 masih masuk akal. Sebab, kamu masih menyisakan Rp 2.300.000 untuk hidup sebulan. Jangan sampai angsuran melebihi setengah dari pendapatan per bulan.

Itu keuntungan membeli motor lewat kredit. Dengan membayar Rp 3.900.000, kamu sudah bisa memiliki motor sendiri. Ini berbeda dengan pembelian lewat tunai. Jika harga kendaraan Rp 15.000.000, otomatis duit yang harus kamu sediakan sama dengan harga itu.

Kamis, 17 Maret 2016

HIT Obat Nyamuk Keluarga Indonesia

Masyarakat Indonesia tentu mengenal HIT Obat nyamuk sebagai sarana mengusir serangga yang sering mengganggu saat tidur atau santai di rumah. Ini adalah cerita Dieana Maiasari di halaman facebook Berbagi Cerita Inspiratif #InspirasiIbu Bersama HIT



Tangan maut telah berhasil merenggut ibuku yang bernama Ibu TITIK MASTI’AH dari pelukku sejak 9 tahun yang lalu, namun sosoknya yang penuh tulus kasih tak pernah lepas dari ingatanku. Ia mendedikasikan seluruh hidupnya demi kebahagiaan kami keluarganya.

Saat beliau tiada,aku merasa kehilangan satu-satunya lentera yang senantiasa membimbing dalam setiap langkah hidupku.Betapa aku bingung kepada siapakah aku bersandar ketika membutuhkan pertolongan.Namun semua kegundahan ini terjawab ketika Ayah memperkenalkan seorang perempuan cantik bernama SRI WAHYUNI sebagai calon istri.

Ya,ayah membawa seorang ibu yang ayah harap bisa mengisi kekosongan dalam keseharianku. Ah,,,tak terkira banyaknya kekhawatiran yang memenuhi pikiranku saat itu.Apakah ia tulus menyayangiku seperti tulus kasihnya kepada ayah? Apakah ia sanggup menerima semua beban yang biasa ditanggung oleh ibu yang notabene adalah seorang ibu rumah tangga biasa,sedangkan ia adalah seorang wanita karir dengan segudang kesibukan? Apakah ketika resmi menikah dengan ayah ia tetap bersikap baik?

Dan ternyata semua kekhawatiranku tidak terbukti.Ibu baruku adalah sosok yang penyayang,jauh dari sosok ibu tiri kejam yang sering digambarkan pada sinetron di TV. Iapun berhasil membimbing dan mengantarkanku pada kemandirian walau ia juga memiliki pekerjaan yang banyak menyita waktunya. Ia selalu melakukan yang terbaik untukku dengan tulus ikhlas,walaupun aku bukan anak kandungnya.

Dari sinilah aku baru menyadari,bahwa seorang ibu tetaplah seorang ibu,tak peduli ibu kandung ataupun bukan,apapun profesinya, Bagaimanapun latar belakang pendidikan dan keluarganya, sudah menjadi naluri bagi seorang ibu untuk selalu melakukan yang terbaik demi keluarga yang dicintainya. 

Dan ia akan selalu memberikan perlindungan maksimal apabila dirasa ada sesuatu yang akan mengganggu kenyamanan dan keselamatan keluarganyai. Sejak itu,Kedua sosok ibu inspiratif diatas selalu menginspirasi dalam setiap langkah yang kuambil dalam hidupku. Begitupun dengan HIT yang juga terinspirasi sosok seorang ibu untuk selalu memberikan perlindungan ekstra yang menyeluruh untuk seluruh keluarga Indonesia.

Dengan inovasi berbagai macam produknya,yaitu HIT Aerosol,HIT Chalk,HIT Concentrate,HIT Electric,dan HIT Liquid Spray akan menghindarkan keluarga kita dari gangguan serangga.Sehingga kita bisa lebih nyaman beraktivitas dan tidak khawatir akan berbagai macam penyakit dan gangguan yang disebabkan oleh serangga.

Terimakasih HIT

Kamis, 25 Februari 2016

Festival Kuliner Mal Summarecon Bekasi

Bekasi memiliki Mal yang cukup megah dan modern yang dikelola oleh PT Summercon Agung. Pusat perbelanjaan yang dikenal dengan nama SMB (Summarecon Mal Bekasi) terletak di kawasan kota Summarecon Bekasi.

Wisata Mal Summarecon Bekasi


Beberapa fasilitas dan kegiatan terus dibangun untuk mendukung keberadaan SMB sebagai destinasi wisata kota Bekasi. Beberapa merchant ternama telah digandeng seperti STAR Departement Store, TheFoodHall Supermarket, ACE Hardware, Best Denki, dan Cinema XXI, serta lebih dari 220 tenant lainnya.

Salah satu tujuannya rutin menggelar festival kuliner Summarecon Bekasi semacam ini ialah mewujudkan cita-cita awal yang sempat diutarakan di awal pengoperasian SMB yaitu ingin kota Bekasi menjadi salah satu pusat kuliner yang lengkap, karena potensi menuju ke arah tersebut sangat besar.

Nantinya Bekasi bisa menjadi tuan rumah di wilayahnya sendiri. Di Summarecon Mal Bekasi ada ratusan penjaja makanan khas yang beroperasi di The Downtown Walk, Bekasi Food City, Food Temptation, juga area mal.


Mal Summarecon Bekasi - Bisnis Properti

Rabu, 10 Februari 2016

Anti Karat Wd 40 vs Rexco 50

Coba bandingkan anti karat Wd 40 vs Rexco 50 melalui beberapa uji coba seperti noda di karpet mobil yang menempel atau kamar mandi yang terdapat noda membandel pada sela-sela kloset. Produk Rexco berhasil membersihkan.

Rexco adalah sebuah bahan kimia khusus yang berkualitas untuk digunakan oleh berbagai kalangan baik itu pabrik maupun kebutuhan pribadi sehari-hari. Rexco merupakan pelumas ajain yang bisa digunakan untuk membersihkan, merawat dan melindungi mesin, kendaraan, rantai, dan aplikasi lainnya dari permasalahan karat yang membandel.

Karat seperti lapisan merah (kekuning-kuningan) yang melekat pada besi, dan sebagainya akibat proses kimia. Dengan adanya karat, besi atau logam akan bersifat rapuh, mudah larut dan bercampur dengan logam lain.

Karat yang merupakan merupakan hasil korosi, yaitu oksidasi suatu logam dengan zat asam (oksigen) yang terdapat di udara sangat mengganggu kinerja mesin, kurang sedap dipandang, dan sebagianya.

Formulasi produk Rexco bukan dari Indonesia, tapi di bawah Rexco Solution Technique Nevada, Amerika Serikat. Apalagi jika disimpan dalam waktu yang cukup lama, produk ini masih bisa digunakan asalkan tidak terkena pancaran sinar matahari secara langsung. Jadi memilih Rexco dibandingkan merek lain sangat tepat.


Saya Memilih Rexco Dibandingkan Merk Lain


Mengapa Saya Memilih Rexco Dibandingkan Merk Lain?


Di Indonesia ada tiga produk yakni:

  1. Rexco 18 Contact Cleaner untuk membersihkan sistem elektronik seperti panel listrik, panel komunikasi, panel elektrik mobil, papan sirkuit, komputer dan kumparan dinamo. 
  2. Rexco 25 Chain Lube untuk melumasi dan memperlambat pengikisan pada rantai sepeda motor, sepeda, gergaji besi hingga mesin katrol. 
  3. Rexco 50 Multi Purpose Lubricant digunakan untuk melindungi mesin industri dari karat, melumasi engsel pintu, melindungi kepala aki dari proses oksidasi, menghilangkan kelembaban pada busi motor, hingga membersihkan aspal pada badan mobil.

Harga yang ditawarkan cukup kompetitif dibandingkan merk lain. Rexco 18 Contact Cleaner kemasan 350 ml ditawarkan dengan harga Rp36 ribu, sementara kemasan 220 ml dipatok Rp22 ribu. Untuk Rexco 25 Chain Lube isi 500 ml dibanderol Rp32 ribu, dan Rexco 50 Multi Purpose Lubricant kemasan 350 mm dihargai Rp30 ribu.


Mengapa Saya Memilih Rexco Dibandingkan Merk Lain? - Seo Kecil


Jumat, 05 Februari 2016

Cara Merawat Rambut Agar Cepat Panjang

Beberapa wanita bahkan pria berkeinginan untuk memiliki rambut yang panjang dengan cepat. Keinginan yang wajar saja untuk hal ini. Dengan rambut lekas panjang, kreasi model bisa segera dilakukan.

Cara Merawat Rambut Agar Cepat Panjang
Cream Creambath Makarezo

Memanjangkan rambut dengan cepat bisa dilakukan dari dalam yaitu mengkonsumsi makanan sehat dengan tingkat protein yang tinggi seperti telur, susu, dan aneka olahan daging, dengan didampingi jenis makanan yang kaya akan kandungan biotin, yang berguna untuk menjaga kekuatan rambut dan memberi rangsangan agar rambut tumbuh lebih cepat. 

Menggunakan kondisioner setelah keramas sangat dianjurkan. Lanjutkan dengan pemakaian minyak zaitun atau madu alami yang memiliki banyak kandungan vitamin E, kalsium, dan magnesium, yang berguna membuat rambut panjang terjaga kesehatannya. Keramaslah maksimal dua kali sehari.

Rajin-rajinlah memijat kulit kepala dengan lembut. Pemijatan rutin ini akan berguna untuk melancarkan peredaran sel-sel darah, sehingga membuat berbagai zat yang Anda gunakan untuk perawatan rambut mudah diterima dan meresap, sehingga pertumbuhan rambut akan terangsang lebih cepat.

Sebaiknya hindari proses pemanasan rambut dengan berbagai alat kecantikan elektronik, dan hindari keramas setiap hari, karena hanya akan menghilangkan kelembaban alami rambut, sehingga nantinya akan menyebabkan kerontokan. Baca: Cara merawat rambut rusak Alih-alih mendapat rambut yang panjang dan lebat, Anda malah harus pusing dengan masalah kerontokan dan kondisi rambut yang kering. 

Terakhir, hindari stress dan lakukan gaya hidup sehat dengan rajin berolahraga.

Kamis, 21 Januari 2016

Pilihan Membeli Mobil Keluarga Bukan Impian

Saat ini, mobil sudah menjadi seperti sebuah kebutuhan yang cukup mendesak dimana mobilitas kehidupan semakin tinggi. Kebutuhan transportasi yang aman dan nyaman dapat mendukung aktivitas mencari nafkah karena mobil bisa melindungi dari serangan cuaca (panas terik dan hujan lebat) maupun gangguan lain.

Namun, tidak sedikit orang yang mengalami kebingungan saat hendak merealisasikan impiannya membeli mobil. Terkadang orang dihadapkan oleh sebuah kondisi: dana sudah cukup untuk membeli mobil secara kontan, tapi masih ada kebutuhan lain yang harus dipenuhi. Bisa jadi dana memang masih belum cukup untuk membeli kontan, tapi kebutuhan akan mobil sudah sangat mendesak. 

Pilihan Membeli Mobil Keluarga Bukan Impian


Dalam kondisi yang membingungkan seperti itulah, membeli mobil keluarga secara kredit bisa menjadi pilihan tepat. Sifat kredit yang fleksibel dan hanya perlu membayar down payment (DP), memungkinkan siapa pun termasuk Anda mendapatkan mobil dengan lebih mudah. Belum cukup sampai di situ, keuntungan-keuntungan lain yang bisa didapatkan dari pembelian mobil secara kredit adalah:
  • Ringan dan nyaman karena tidak harus langsung mengeluarkan uang dalam jumlah besar
  • Pembelian mobil secara kredit bisa memotivasi Anda untuk berusaha lebih keras dalam meningkatkan penghasilan
  • Keleluasaan dalam memilih jangka waktu pembayaran kredit (tenor) sehingga pengeluaran keuangan bulanan bisa dikontrol dengan baik
  • Proses aman dan tansparan karena pihak bank atau leasing selalu memberikan gambaran detail tentang besaran DP, cicilan, suku bunga sampai jangka waktu kredit (tenor)
  • Dengan segala kelebihan seperti yang telah dipaparkan di atas, membeli mobil secara kredit bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda untuk segera mendapatkan mobil impian. Jadi, mengapa masih rela menunggu sampai uang terkumpul lebih dulu untuk membelinya secara tunai?
Hidup sudah pasti dipenuhi dengan berbagai macam pilihan, maka ketika Anda berhasil membuat keputusan yang bermanfaat bagi diri Anda dan keluarga.

Sumber: http://www.kreditkerenbanget.com/

Senin, 11 Januari 2016

Mobil Nissan Pilihan Keluarga Indonesia

Ada beberapa tipe mobil yang dikeluarkan oleh Nissan Motor. mulai dari mobil kecil sampai dengan kendaraan besar seperti truk dan bus. Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy and Communication Division PT Nissan Motor Indonesia (NMI) layak disebut sebagai motor penggerak pemasaran segala produk Nissan, mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia.

Mobil Nissan Pilihan Keluarga Indonesia


Berbekal pengalaman 10 tahun meniti karier di perusahaan yang beroperasi dalam bidang penjualan, distribusi, serta suku jadang resmi Nissan, alumni Universitas Indonesia jurusan Marketing Management ini dengan optimis menargetkan angka penjualan produk yang sangat tinggi, yakni mencapai 95.000 unit per tahun.

Optimisme Budi didasari atas pencapaian positif penjualan Nissan, mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia selama satu dekade belakangan, dimana berbagai prestasi ia torehkan antara lain mencatatkan penjualan unit Nissan secara keseluruhan di angka 165.000 unit, serta menyabet setidaknya 20 gelar penghargaan baik yang disematkan oleh media maupun institusi ternama.

Senin, 04 Januari 2016

Cipto Junaedy

Kalangan peminat properti dihebohkan oleh strategi Cipto Junaedy dalam membeli properti. Untuk membagikan strateginya kepada masyarakat luas, Cipto Junaedy menggelar berbagai seminar tentang cara mendapatkan properti dan pengembangan bisnis lainnya.

Dalam setiap seminarnya, bukan hanya memberikan motivasi dan ajakan berbisnis, namun justru memberikan langsung strategi jitu berbagai bisnis tanpa modal tanpa utang.


Buku Cipto Junaedy
Salah satu Buku Cipto Junaedy


Tidak hanya penyelenggara seminar properti yang sukses, " Cipto Junaedy Peraih Rekor Dunia " mendapat predikat yang dianugerahi oleh MURI sebagai PELOPOR STRATEGI Membeli Banyak Properti Tanpa Utang. Sedangkan Forum wartawan Jawa Tengah menganugerahi gelar Cipto Junaedy Man of the Year 2011.

Tidak berlebihan, kalau sosok Cipto Junaedy memiliki banyak sebutan atau predikat yang luar biasanya di berbagai lapisan masyarakat berkat karyanya yang berupa strategi bisnis yang brilian telah terbukti berhasil dan telah dibuktikan juga oleh banyak orang.

Sebagai Penulis Gramedia Mega Bestseller dari buku-buku karyanya yang harus dicetak lagi, karena habis dan sangat laku terjual dalam sekejap setelah beberapa hari launching. Atau tidak mungkin juga Forum wartawan Jawa Tengah menyandingkan Cipto Junaedy bersama tokoh besar lain seperti Jusuf Kalla dan Jokowi sebagai Man Of The Year 2011, kalau saja tidak ada kontribusi besar yang telah diberikan Cipto Junaedy.

Buku-buku Cipto bisa didapatkan di Toko Buku gramedia. "Strategi Membeli Banyak properti : Tanpa Uang Tanpa KPR" ,"6 Bulan Bisa Beli Properti Kontan! Tanpa Uang Tanpa KPR", "Strategi Membeli Bisnis Dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang".

Copyright © SEO Gaul