Catatan Manasuka Online

Jumat, 10 Februari 2017

Natalie Sarah Pernah Jadi Lesbi

Gosip tentang Natalie Sarah Pernah Jadi Lesbi terjadi di awal karir dia mulai bersinar di dunia sinetron. Lentera Gaul mencoba mengulas kembali.

Natalie Sarah


Gara-gara sinetron Kawin Gantung yang ditayangkan di SCTV laris manis di tonton orang, nama Natalie Sarah langsung meroket. Nggak pelak Natalie pun banyak diterpa gosip. Yang paling santer waktu itu adalah pernah digosipkan jadi lesbi yang berkencan dengan teman dekatnya Gema seorang model dan pemain sinetron.

Tapi, Natalie Sarah nggak mau ambi pusing waktu itu. "Ya biar ajalah orang ngomong apa. Toh aku sendiri emang nggak ngerasa kayak gitu," ujar cewek kelahiran 1 Desember 1983 itu.

Lebih tegas, Natalie nyangkal kabar miring yang tersebar saat namanya mulai diperbincangkan orang. "Kabar itu nggak bener. Kali aja lantaran aku akrab sama Gema. Padahal aku dan di kan just friend aja. Nggak lebih dari itu. Tapi emang selama ini aku tinggal serumah dengannya, tapi di situ juga ada keluarga Gema."

Gema, bagi Natalie emang sudah kayak saudara, begitu juga dengan keluarga Gema. Namun, gara-gara gosip tersebut, akhirnya Natalie mau gak mau mesti pindah dari rumah Gema. Tapi persahabatan mereka tetap berjalan dan nggak ada masalah.

Selain dituding jadi lesbi, Natalie Sarah juga pernah dikabarkan ngejalin hubungan dengan pengusaha yang udah punya keluarga. Namun untuk kabar yang satu ini, si doi teges-teges ngelakin. "Nggaklah. Kayaknya semua gosip emang lagi menerpa aku. Aku tuh nggak mau ngerebut pacar orang apalagi ngambil suami dan ngerusak rumah tangga orang. Aduh nggak deh..."

Saat ini, Natalie Sarah sudah memiliki momongan hasil pernikahannya dengan Abdullah Rizal, pria berdarah Padang dan Arab, pada tanggal 6 April 2007

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © SEO Gaul