CUiT Aplikasi Asli Indonesia yang Sedang Viral

Mengapa CUit aplikasi asli Indonesia ini bisa viral? Belakangan ini CUiT menjadi banyak perbincangan netizen atau warganet terutama kalangan content creator maupun orang-orang yang senang "berburu" uang di internet.

Pasalnya, aplikasi CUiT ini bukan hanya sebagai aplikasi sosial media Indonesia belaka, namun bisa digunakan juga sebagai aplikasi penghasil uang.

CUiT Aplikasi Asli Indonesia


Aplikasi CUiT


Memang, pada dasarnya CUiT merupakan sebuah aplikasi sosial media karya anak bangsa sebagai wadah mengekspresikan diri dengan mengunggah konten video, foto, musik. Dapat dikatakan aplikasi mirip tiktok.

Namun, bukan hanya itu. CUiT juga memberikan kesempatan kepada penggunanya untuk bisa mendapatkan uang melalui aplikasi ini. Dengan demikian, ada dua fungsi yang dapat dimanfaatkan dengan menjalankan aplikasi ini.

 PT. Komunitas Karya Transformasi sebagai pengembang aplikasi CUiT memanfaatkan teknologi smartphone dan internet sebagai sarana untuk menghasilkan uang, baik itu sebagai content creator maupun hanya sekedar mencari uang tambahan.

Terlebih pada saat ini untuk mencari uang tambahan lewat Internet bukan lagi menjadi sesuatu hal yang baru. Sudah banyak orang membuktikan hanya bermodalkan Cukup dengan sebuah telepon seluler dan paket internet, bisa menghasilkan uang dengan mudah. 

Tidak perlu jualan online, cukup download dan instal aplikasi CUiT seseorang bisa mengekspresikan diri, berinteraksi dengan orang lain dan bisa dapat uang.

Cara mendapatkan uang melalui CUiT 


Bagaimanapun juga, aplikasi ini bukan memberikan keajaiban yang tiba-tiba memberikan uang kepada penggunanya. Perlu usaha dan konsisten dalam menjalaninya. Lalu bagaimana caranya?

Ada beberapa peluang untuk mendapatkan uang dari aplikasi asli Indonesia yang sedang viral ini, antara lain:

Referral

Referral disini bukan mendapatkan komisi dengan menjual sesuatu. Jika pengguna CUiT bisa mengajak teman atau orang lain bergabung (menggunakan) aplikasi ini dengan menggunakan kode referral yang dimiliki, maka akan mendapatkan koin. Koin ini nantinya dapat ditukar dengan uang.

Semakin banyak pengguna baru menggunakan kode referral yang telah diberikan, maka akan semakin banyak pula kesempatan mendapatkan koin yang bisa ditarik menjadi uang.

Menyelesaikan Tugas Misi

Bukan hanya referral, di CUiT terdapat tugas atau yang dapat dipilih dan dikerjakan. Ada fitur “dapat duit” dalam CUiT yang bisa menghasilkan uang. Setiap tugas yang diselesaikan akan mendapatkan jumlah koin tergantung pada tugas apa yang diselesaikan. Misalkan ada tugas untuk menonton video selama 5-10 menit akan mendapatkan koin.

Campaign

Bagi orang yang memiliki bakat membuat konten video yang unik dan menarik, melalui aplikasi CUiT ini bisa membuka peluang untuk mendapatkan uang. Terlebih dalam CUiT bisa juga dijadikan aplikasi edit video untuk menghasilkan konten video dengan mudah dan cepat.

Dengan menjadi content creator di CUiT memungkinkan mendapatkan campaign atau kampanye iklan dengan mempromosikan suatu produk atau jasa. Jika user CUiT telah memiliki follower dengan jumlah yang banyak atau memiliki traffic yang bagus, maka memungkinkan pemilik brand akan mengajukan kerjasama untuk menjalin campaign bersama yang nantinya akan mendapatkan uang.

Itulah alasan mengapa aplikasi CUiT buatan asli Indonesia ini menjadi viral dan mulai banyak digunakan di Indonesia. Tertarik? Silahkan mencobanya dengan gratis.



CUiT Aplikasi Asli Indonesia yang Sedang Viral

0 komentar:

Posting Komentar

Semua komentar dimoderasi. Maaf jika komentar tidak ditampilkan atau dibalas.