10 Tips Untuk Memposisikan Situs Traveling


Seperti halnya situs web apa pun, situs web atau blog traveling (perjalanan) juga mendapat manfaat besar dari peringkat mesin pencari yang baik, itulah sebabnya penting untuk khawatir tentang cara menyiapkan kampanye SEO yang baik. Untuk membantu Anda, kami akan menyajikan di sini 10 tips berguna untuk memposisikan situs traveling di antara hasil teratas Google atau mesin pencari lainnya!

Tips Untuk Memposisikan Situs Traveling


1. Memahami dan Memanfaatkan Google Hummingbird


Hummingbird adalah algoritma yang dikembangkan oleh Google yang memungkinkan yang terakhir untuk "memahami" arti dari isi halaman web untuk mengembalikan pengguna ke halaman yang paling cocok untuk pencariannya. Memahami cara kerja algoritme ini, menggunakan kata kunci utama dan kata kunci ekor panjang yang sesuai, adalah langkah terbaik untuk memposisikan situs perjalanan di antara hasil Google tertinggi.

2. Mengeksploitasi co-occurrency dengan benar


Apa itu co-occurrency? Saat Anda mencari di Google ada kata-kata yang, dalam sebagian besar kasus, digunakan di samping yang utama, misalnya, jika kita berbicara tentang Conero di salah satu posting kita, kemungkinan besar kita akan menemukan kata-kata terkait seperti "rumah" di dalamnya.atau "liburan". Google mencatat kata kunci "Conero" dan kemunculannya bersama, memberi kami kemungkinan untuk memposisikan situs perjalanan kami tidak hanya melalui penggunaan Kata Kunci tetapi juga berkat kemunculannya bersama, menggunakannya dalam posting kami, dalam hal ini kita bisa menulis: “ Rumah liburan Conero ” untuk mencoba mendapatkan posisi yang lebih baik.

3. Gunakan alat khusus untuk kejadian bersama


Seperti yang telah kita lihat penggunaan co-occurrency sangat penting, Google mempelajarinya dengan menautkannya ke kata kunci dan penggunaan yang benar memungkinkan kita untuk mendapatkan posisi yang lebih baik. Tapi bagaimana kita tahu mana yang terbaik untuk digunakan berdasarkan topik yang kita hadapi? Ada situs online, atau alat, yang akan membantu kami dalam penyelidikan ini.

4. LSI, dan Google Instan


Selain memahami arti kata yang kita gunakan, Google juga mempelajari cara penggunaannya, menggabungkannya, hingga mengekspresikan suatu konsep. Pikirkan tentang saat Anda melakukan pencarian dan, saat Anda mengetik, Google sendiri menawarkan beberapa cara untuk menyelesaikan pencarian Anda. Itulah Google Instan , sebuah sistem yang mendeteksi LSI dan mencoba membantu pengguna dalam pencarian mereka. Untuk memanfaatkannya untuk keuntungan kita dan memposisikan situs perjalanan kita dengan lebih baik, mari kita gunakan dengan memasukkan kata utama dari artikel yang kita tulis, melihat bagaimana Google menyelesaikannya, mencatat dan memanfaatkan proposal Google di artikel kita .

5. Manfaatkan entitas


Jika kita ingin menggambarkan sebuah mobil tetapi bahkan tidak memikirkan kata itu sendiri, kita mungkin akan menggunakan pergantian kata-kata seperti "benda dengan 4 roda dan mesin yang bergerak cepat". Oleh karena itu kami akan mengasosiasikan kata "mobil" dengan serangkaian entitas, yaitu serangkaian karakteristik yang membedakan dan menggambarkannya. Proses yang sama dilakukan oleh Google melalui entitas dan kejadian bersama.

6. Memahami dan menggunakan data terstruktur


Data terstruktur adalah informasi meta , diperkenalkan di Google, Bing dan Yahoo pada tahun 2011, yang memungkinkan mesin pencari ini untuk lebih memahami entitas yang ada di halaman kami dan menghubungkannya satu sama lain.
Misalnya, jika kita mengetik di Google "siapa presiden republik Italia" itu akan segera memberi kita hasil yang benar, Sergio Mattarella. Ini karena Google telah mengekstrak metadata dari situs yang memberi kita jawaban (dalam hal ini wikipedia) yang menghubungkan entitas "Presiden Republik Italia" dengan metadata yang berkaitan dengan entitas "Sergio Mattarella".

7. Mendapatkan kepercayaan dari Google


Google cenderung mengusulkan sebagai jawaban pertama di antara hasil-hasilnya situs-situs yang dianggap paling " berwibawa " dan dapat diandalkan untuk topik tertentu. Agar dapat diandalkan di mata Google, penting untuk mengusulkan konten berkualitas yang mewakili respons konkret terhadap permintaan yang dibuat ke mesin pencari. Faktor lain yang tidak boleh diremehkan yang berkontribusi untuk memperoleh otoritas adalah jumlah tautan yang mengarahkan ulang ke halaman kita.

8. Tingkatkan pengunjung, waktu menginap, dan frekuensi pembaruan


Faktor lain yang berkontribusi pada penentuan posisi adalah keabadian pengguna , jumlah pengunjung dan pembaruan halaman dengan konten baru. Jika Anda meningkatkan waktu rata-rata yang dihabiskan pengguna di halaman Anda, Anda akan mendapatkan lebih banyak otoritas terhadap Google, hal yang sama jika Anda tidak meninggalkan halaman Anda untuk mengumpulkan debu, tetapi berhati-hatilah untuk memperbaruinya terus menerus.

9. Manfaatkan media sosial sebaik mungkin


Mengambil keuntungan dari akumulasi publik di jejaring sosial untuk mengarahkan mereka ke halaman situs kami adalah cara yang bagus untuk meningkatkan lalu lintas, keabadian, dan karenanya memposisikan, seperti yang terlihat pada saran sebelumnya. Jadi jangan abaikan halaman sosial Anda, libatkan dan tingkatkan audiens Anda, mungkin dengan kontes dan kemudian bawa ke halaman web Anda.

10. Gunakan Bookmark


Bookmark juga merupakan cara yang baik untuk meningkatkan kunjungan Anda. Ingatlah mereka dan cobalah untuk mengeksploitasinya dengan cara yang tepat untuk mengkategorikan berita dan membagikannya di jejaring sosial.


10 Tips Untuk Memposisikan Situs Traveling

0 komentar:

Posting Komentar

Semua komentar dimoderasi. Maaf jika komentar tidak ditampilkan atau dibalas.