Melacak Handphone Android Hilang dengan My Phone Finder

Handphone hakikatnya dipakai buat memperingan komunikasi. Walau demikian lantaran spesifikasi yang ada di fitur Smart phone ini banyak, maka tidak sedikit orang yang menggunakan buat kebutuhan yang lain seperti main games, melihat film/video atau sekedar untuk dengerin musik.

Melacak Handphone Android Hilang

Lantaran kepadatan kegiatan yang kita kerjakan, kadangkala kita terlampau asal-asalan dalam menyimpan Smart phone kita, hingga dapat memudahkan untuk orang yang akan melakukan perbuatan jahat seperti mencuri Handphone kita.

Cara Melacak Handphone Android Hilang dengan Aplikasi My Phone Finder di PC

Dalam laman namablogku.com disebutkan tiap-tiap orang yang mengalami kehilangan HP mereka jelas kuatir serta tidak mengerti harus lakukan perbuatan apa, meski sebenarnya sangat banyak pilihan yang dapat dilakukan.

Sebenarnya kita dapat menggunakan account gmail yang berada di ponsel itu serta cari status telpon seluler dengan find my device atau mungkin dengan memercayakan nomor imei melalui my phone finder.

Situs my phone finder pun tidak ada perbedaannya pada website find my device yang dibikin google atau find my phone yang berniat dibikin oleh samsung supaya untuk pemilik telpon seluler samsung bisa ringan mendapati ponsel mereka saat kehilangan atau lupa menempatkan telpon seluler.

Tapi sedikit bedanya berada pada darimanakah menelusur fitur itu, apabila pelayanan dari google dan samsung lacak lewat account gmail sementara itu my phone finder berdasar pada imei.

Untuk kerjakan dengan cara berikut tentulah pertama kita mesti mengerti imei kita lebih dulu, umumnya bila kita beli baru karenanya di box itu ada imei ponsel yang kita membeli.

 Melacak HP Menggunakan My Phone Finder

Sebetulnya untuk melihat ulang nomor imei ini amat ringan adalah tinggal mengabari *#06# namun demikian bila hp kita lenyap karenanya masalah ini tak dapat kita kerjakan, karenanya cuman 1 teknik ialah saksikan di box mobile phone. buat tata langkah memakai my phone finder dapat anda tonton sebagaimana berikut ini.

  1. Pertama kunjungi situs https://my-phone-finder.com/
  2. Selanjutnyaisikan imei HP
  3. Berikutnya akan ada tampilan pop up dan isi email google dan juga nomor telpon
  4. Setelah itu add, Selesai.

Memakai Aplikasi Find My Device

Disamping gunakan my phone finder, buat menelusur HP dapat gunakan program unggulan handphone berbasiskan Android ialah Find My Device karya Google. Terapan Find My Device ini bisa dikerjakan di PC ataupun mobile-phone Android.

Supaya bisa menelusur HP memanfaatkan Find My Device, ada sekian banyak prasyarat yang penting disanggupi supaya spek ini bisa jalan, diantaranya:

Sehabis seluruh prasyarat tercukupi, karena itu pemakai baru dapat gunakan Find My Device untuk menelusur status HP yang tidak tahu di mana kehadirannya.

Berikut di bawah ini merupakan metode memakai Find My Device memakai PC atau netbook.

  • Buka browser Buka laman https://android.com/find
  • Masukkan akun Google yang digunakan di perangkat atau HP Android yang hilang
  • Map akan menampilkan lokasi perangkat HP yang hilang

Langkah memanfaatkan Find My Device memanfaatkan tablet atau Smartphone berbasiskan Android.

  • Buka Play Store Download dan install aplikasi Find My Device
  • Jalankan aplikasi Find My Device
  • Masukkan akun Google yang digunakan di perangkat atau smartphone Android yang hilang
  • Map akan menampilkan lokasi perangkat yang hilang

Sekianlah berkenaan langkah memakai my phone finder serta Find My Device. Mudah-mudahan apa yang sudah kami berikan bisa berguna buat anda sekaligus serta selamat mempraktekkan.

 

Cara Melacak Handphone Android Hilang dengan Aplikasi My Phone Finder di PC

0 komentar:

Posting Komentar

Semua komentar dimoderasi. Maaf jika komentar tidak ditampilkan atau dibalas.