Tips Untuk Membuat Konten Unik

Temukan kiat kami tentang cara membuat konten yang unik dan ramah SEO untuk situs web Anda. 5 tips kami untuk membuat konten unik. Bagian tersulit dalam membuat konten berkualitas?

Menemukan ide yang tepat untuk memenangkan persaingan dan membuat konten yang belum pernah ditulis orang lain.

Di era digital, ide cepat habis dan menjadi orisinal semakin sulit, terutama bagi mereka yang menulis beberapa konten dalam seminggu.

Menulis konten unik yang belum pernah dibuat orang lain adalah mungkin. Tentu, itu tidak semudah dulu dan butuh waktu lebih lama, tapi itu sepadan.

Anda perlu mencurahkan kreativitas Anda dan artikel ini akan menunjukkan kepada Anda 7 trik untuk membuat konten yang benar-benar unik.

1. Memata-matai pesaing


Terkadang saya kagum pada diri sendiri: Saya mendapatkan ide cemerlang untuk sedikitnya untuk sebuah artikel, saya tidak lagi di kulit, tetapi pertama-tama saya lebih baik melihat Google dan ... sudah ada 5 blog lain dengan artikel yang membicarakan topik yang sama.

Anda hampir selalu akan menemukan seseorang yang mendahului Anda, tetapi itu tidak harus menghentikan Anda. Pikirkan tentang apa yang dapat membuat konten Anda berbeda , apa yang dapat Anda tambahkan (apakah Anda memiliki statistik atau sumber daya, atau sudut pandang pribadi?)

Faktanya, memata-matai kompetisi akan langsung memberi Anda keuntungan, karena ini akan memungkinkan Anda untuk mengisolasi elemen yang akan membuat artikel Anda lebih baik daripada orang lain.

2. Perhatikan detailnya


Katakanlah semua orang sudah menulis panduan di FB Ads. Bagaimana Anda membuat mengemudi Anda lebih baik?

Iblis ada dalam detailnya.

Bahkan jika setiap orang telah menautkan beberapa sumber resmi, jangan putus asa dan lakukan upaya ekstra untuk menemukan detail yang akan membuat Anda menonjol dari yang lain .

Baik itu riset pasar, statistik, atau grafik dan gambar , pembaca akan berterima kasih kepada Anda karena telah melakukan semua pekerjaan ini untuk mereka.

Jika elemen-elemen ini tidak berasal dari pengalaman langsung Anda, jangan ragu untuk menyebutkan sumbernya, karena data yang diambil dari luar akan meningkatkan otoritas konten Anda .

Anda harus bekerja keras dan menyaring PDF, blog, perpustakaan, dan menghubungi pakar industri, tetapi itu sepadan.

4. Bagikan cerita Anda


Satu hal yang membuat kita masing-masing unik adalah pengalaman dan kesialan kita.

Itu sebabnya menulis tentang pengalaman Anda membawa beberapa manfaat, tetapi yang paling penting dari semuanya adalah nilai yang besar bagi pembaca Anda , yang akan belajar tidak hanya dari strategi dan tip Anda, tetapi terutama dari kesalahan Anda.

Bagaimanapun, salah satu hambatan terburuk dalam hidup adalah rasa takut membuat kesalahan.

5. Spesifik


Manakah dua judul postingan blog ini yang menginspirasi keunikan?5 strategi untuk Iklan Facebook
Iklan Facebook: 5 strategi untuk mengurangi biaya melalui Skor Relevansi

Yang kedua jauh lebih spesifik dan, karenanya, lebih orisinal.

Ini tidak mudah, meskipun. Mulailah dengan topik umum dan temukan semua poin penting yang muncul di benak Anda. Berikut adalah beberapa ide.

Jika Anda perlu menulis posting baru tentang topik usang seperti “Cara Menulis Artikel untuk Blog”, pikirkan tentang niche tertentu . Hasilnya bisa jadi “seperti menulis artikel yang sempurna untuk blog dokter gigi”.

Teknik yang digunakan oleh banyak orang dan selalu efektif adalah dengan menggabungkan sub judul postingan untuk membuat judul , tentunya dengan mengingat panjang maksimum yang diperbolehkan agar judul dapat terlihat secara penuh di Google.

Mari kita ambil contoh lain:

"Bagaimana cara menulis postingan yang bagus yang belum pernah ditulis oleh orang lain - (ingat sesuatu?)

Untuk membuatnya lebih spesifik, kami dapat memutuskan untuk menargetkan audiens target tertentu , seperti pemula atau ahli, muda atau tua, dan sebagainya. Dengan demikian, kita bisa mendapatkan judul seperti ini:Cara menulis posting blog dalam bahasa Italia yang baik tanpa mengetahui tata bahasa
Cara memonetisasi blog agar berhenti bekerja di 31

Kekhususan juga memberi kami lebih banyak wawasan untuk menawarkan saran yang belum pernah dilihat sebelumnya untuk dipraktikkan , yang akan segera memberikan keunikan konten Anda.

6. Bagikan Pendapat & Studi Kasus Anda


Kita sering membaca opini dari berbagai blogger yang terkesan copy paste. Hal ini terjadi karena mereka takut tidak memuaskan semua orang.

Jangan takut kehilangan audiens Anda, sebaliknya… Mengekspresikan sudut pandang Anda, bahkan ketika itu tidak akan membuat kebanyakan orang senang, akan membuat Anda menonjol dari kerumunan dan memicu diskusi tentang subjek, sehingga meningkatkan keterlibatan untuk konten Anda .
Studi kasus selalu menjadi sumber yang tak ternilai. Faktanya, menurut sebuah studi oleh Content Marketing Institute , sekitar tiga perempat pembaca menemukan konten yang memaparkan data lebih kredibel dan persuasif.

Studi kasus Anda harus seobjektif mungkin dan penuh dengan data nyata , yang juga dapat Anda bandingkan dengan hasil studi lain yang terkait dengan topik untuk lebih memperkaya konten Anda.

Tapi ada lagi, karena Anda juga bisa membangkitkan minat perusahaan di sektor ini, yang selalu mencari kolaborasi baru untuk kampanye pemasaran konten mereka.

Last but not least, studi kasus pasti unik: tidak ada yang bisa menunjukkan angka yang sama dengan Anda, dan ini bisa dengan mudah menarik backlink.
Kesimpulan

Orisinalitas akan selalu menjadi kunci untuk diakui, mengalahkan persaingan, dan pada akhirnya membuat konten yang sukses .

Meskipun jumlah konten yang diposting online setiap hari menakutkan, menulis sesuatu yang unik dan sangat menarik masih mungkin dilakukan, memanfaatkan apa yang membuat Anda unik, yaitu pengalaman, pendapat, dan pengetahuan Anda .

0 komentar:

Posting Komentar

Semua komentar dimoderasi. Maaf jika komentar tidak ditampilkan atau dibalas.