Komentar Lama Telah Dihapus

Mohon maaf kepada rekan-rekan yang telah membuat komentar di blog ini karena semua komentar telah dihapus. Sebelumnya, ada ribuan komentar di blog yang dulunya memakai subdomain lenterakecilku.blogspot.com.

Komentar Lama Telah Dihapus


Awalnya blog ini saya buat untuk catatan kecil ngeblog menggunakan platform blogger.com dan blog ini awal buat blog dengan blogspot yang sebelumnya saya "bermain" blog dengan wordpress dan drupal.

Semua komentar awalnya sangat bagus dan terjadi dialog yang sehat, entah itu bertanya maupun memberi saran. Belakangan banyak komentar spam karena sejak awal saya memang tidak memoderasi komentar. Terlebih blog ini kurang terurus sehingga spammer leluasa masuk.

Setelah blog lenterakecilku.blogspot.com menggunakan domain sendiri (custom domain) maka komentar saya moderasi dan komentar-komentar lama saya hapus semua baik itu komentar bagus maupun spam.

Terus teras saya kesulitan menyeleksi komentar yang ada. Terutama untuk url website yang digunakan untuk nama user yang mati. Saya mencoba meminimalkan broken link out. Apalagi Tombol Balas Di Komentar Blogspot Tidak Berfungsi

Jadi, sekali lagi mohon maaf atas komentar terdahulu yang dihapus.

Semua komentar dimoderasi. Maaf jika komentar tidak ditampilkan atau dibalas.


Komentar Lama Telah Dihapus

0 komentar:

Posting Komentar

Semua komentar dimoderasi. Maaf jika komentar tidak ditampilkan atau dibalas.