Blogger yang Sukses Menulis Buku

Siapa sangka, buku Notes From Qatar (NFQ) yang laris manis di pasaran merupakan buah dari sebuah ‘keisengan’. 

Blogger yang Sukses Menulis Buku


Mulanya, NFQ merupakan sebuah blog yang berisi pengalaman dan catatan ringan yang Muhammad Assad alami selama di Qatar. Catatan tersebut dikemas secara khas dengan penambahan ayat-ayat Alqur’an atau hadits.

“Tidak ada kata-kata lebay dari tulisan yang saya tuangkan ke blog dan twitter tapi semua lebih kepada sharing dan berbagi pengalaman tentang hal-hal kecil yang dapat memberikan pelajaran berharga,” ungkap Assad.

Dengan mengusung tagline Positive, Persistance, Pray (3P) untuk buku Notes From Qatar 1, Assad berharap tagline tersebut dapat menjadi salah satu alternatif pendorong bagi generasi muda untuk terus berkarya.

Karena respon yang sangat positif dari para pembaca, bertepatan dengan lulusnya Assad setelah 2 tahun belajar S2 di Qatar, Assad kembali membukukan tulisannya dalam Notes From Qatar 2 dengan tagline 3 H (Honest, Humble, Helpful).

Apa yang dilakukan pemuda kelahiran 1987 ini juga diapresiasi oleh Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla. Dalam pengantar di buku Assad, JK menilai tulisan President Director & Co Founder dari Sidra Nusantara Group LTD perusahaan berbasis di Qatar ini mampu menginspirasi dan membangkitkan semangat generasi muda Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Semua komentar dimoderasi. Maaf jika komentar tidak ditampilkan atau dibalas.