Catatan manasuka online belajar ngeblog dan apa saja

10 Maret 2017

Sekilas Tentang SPBU Muri, Tegal

SPBU Muri, Tegal ini memiliki nomor SPBU : 44-52108 dengan alamat di Jl. Raya Dampyak KM 3,5, Tegal, Jawa Tengah. Penamaan tambahan kata Muri dibelakang SPBU dikarenakan mendapat 2 Piagam Penghargaan dari MURI (Museum Rekor Indonesia) yaitu:

  1. Piagam Penghargaan MURI (Museum Rekor Indonesia) tahun 2003 atas prestasi Sintha Irawaty, pemiliknya, sebagai pengusaha wanita tertua (80 tahun) di Indonesia dengan membuka SPBU baru atas namanya sendiri. 
  2. Piagam Penghargaan MURI tahun 2004 atas prestasi sebagai SPBU yang memiliki fasilitas toilet terbanyak dan bersih (15 kamar mandi/WC wanita, 12 kamar mandi/WC pria, 40 urinoir pria). 
Pada HUT ke-47 Pertamina tahun 2004, SPBU Muri Tegal mendapatkan piagam penghargaan dari Direktur Pemasaran (waktu itu) Ari H. Soemarno untuk upaya peningkatan pelayanan SPBU kepada masyarakat disertai dengan berhasil diperolehnya

Selain itu SPBU di Tegal ini juga memperoleh sejumlah penghargaan dari banyak pihak atas sejumlah prestasi.

SPBU Muri, Tegal Jawa Tengah



Di SPBU ini terdapat dispenser yang lengkap dan cukup banyak, yaitu menyediakan Solar, Premium, Pertamax 92, Pertamax Plus 95, Pertalite.

Fasilitas yang ada di  SPBU Muri, Tegal

  • Mesjid/ Mushola : Cukup memadai, luas dan kebersihannya. 
  • Tempat Parkir : Parkir mobil dan motor yang sangat luas. 
  • Toko/Restoran : Bright Cafe. 
  • Fasilitas lain : ATM, gratis charge HP, wastafel dan ganti popok, ruang menyusui, ruang istirahat, pijat refleksi dan pijat capek, serta sewa tempat tidur.


SPBU Muri, Tegal - SEO Kecil



0 komentar:

Posting Komentar

Semua komentar dimoderasi. Maaf jika komentar tidak ditampilkan atau dibalas.

Copyright © Catatan SEO Kecil