Diet Alami dengan Perbanyak Aktivitas Fisik

Siapa sih yang nggak ingin bentuk tubuh yang atletis, terutama bagi cewek. Berbagai cara dilakukan agar kegemukan menjauh dari tubuh kita. Diet alami juga bisa dilakukan dengan memperbanyak aktivitas fisik, selain menjaga pola makan.


Perbanyak Aktivitas Fisik


Perbanyak Aktivitas Fisik

Agar tubuh cepat membakar kalori, bukan berarti kamu harus datang ke fitness center setiap hari. Akan jauh lebih efektif bila olah raga kardiovaskular yang kamu kejakan setiap hari, seperti menyapu, naik turun tangga, jalan kaki kamu lakukan dengan gerakan yang cepat dan dalam waktu yang relatif lama.

Pokonya perbanyak deh aktivitas fisikmu agar kalori menjadi cepat terbakar dan energi pun meningkat. Jadi mulai sekarang, daripada tidur dan bermalas-malasan melulu, mendingan cepet-cepet bangun dan lakukan hal yang berguna dan bermanfaat.

Olah Raga Yang Teratur

Setidaknya, luangkan waktumu selama kurang lebih 45 menit untuk berolah raga setiap harinya. Waktu yang paling tepat sih pada pagi hari, setiap kali kamu habis bangun tidur. Karena selain udara masih fresh, badan kamu juga bakalan terasa fit selama melakukan aktivitas sepanjang hari.

Lakukan latihan-latihan aerobik atau bisa juga pergi ke gym bila ada waktu luang. Bila dilakukan secara teratur, latihan-latihan fifik ini bisa mengurangi kadar lemak dengan sangat efektif dan juga tanpa efek samping.


0 komentar:

Posting Komentar

Semua komentar dimoderasi. Maaf jika komentar tidak ditampilkan atau dibalas.