HIT Obat Nyamuk Keluarga Indonesia

Masyarakat Indonesia tentu mengenal HIT Obat nyamuk sebagai sarana mengusir serangga yang sering mengganggu saat tidur atau santai di rumah. Ini adalah cerita Dieana Maiasari di halaman facebook Berbagi Cerita Inspiratif #InspirasiIbu Bersama HIT



Tangan maut telah berhasil merenggut ibuku yang bernama Ibu TITIK MASTI’AH dari pelukku sejak 9 tahun yang lalu, namun sosoknya yang penuh tulus kasih tak pernah lepas dari ingatanku. Ia mendedikasikan seluruh hidupnya demi kebahagiaan kami keluarganya.

Saat beliau tiada,aku merasa kehilangan satu-satunya lentera yang senantiasa membimbing dalam setiap langkah hidupku.Betapa aku bingung kepada siapakah aku bersandar ketika membutuhkan pertolongan.Namun semua kegundahan ini terjawab ketika Ayah memperkenalkan seorang perempuan cantik bernama SRI WAHYUNI sebagai calon istri.

Ya,ayah membawa seorang ibu yang ayah harap bisa mengisi kekosongan dalam keseharianku. Ah,,,tak terkira banyaknya kekhawatiran yang memenuhi pikiranku saat itu.Apakah ia tulus menyayangiku seperti tulus kasihnya kepada ayah? Apakah ia sanggup menerima semua beban yang biasa ditanggung oleh ibu yang notabene adalah seorang ibu rumah tangga biasa,sedangkan ia adalah seorang wanita karir dengan segudang kesibukan? Apakah ketika resmi menikah dengan ayah ia tetap bersikap baik?

Dan ternyata semua kekhawatiranku tidak terbukti.Ibu baruku adalah sosok yang penyayang,jauh dari sosok ibu tiri kejam yang sering digambarkan pada sinetron di TV. Iapun berhasil membimbing dan mengantarkanku pada kemandirian walau ia juga memiliki pekerjaan yang banyak menyita waktunya. Ia selalu melakukan yang terbaik untukku dengan tulus ikhlas,walaupun aku bukan anak kandungnya.

Dari sinilah aku baru menyadari,bahwa seorang ibu tetaplah seorang ibu,tak peduli ibu kandung ataupun bukan,apapun profesinya, Bagaimanapun latar belakang pendidikan dan keluarganya, sudah menjadi naluri bagi seorang ibu untuk selalu melakukan yang terbaik demi keluarga yang dicintainya. 

Dan ia akan selalu memberikan perlindungan maksimal apabila dirasa ada sesuatu yang akan mengganggu kenyamanan dan keselamatan keluarganyai. Sejak itu,Kedua sosok ibu inspiratif diatas selalu menginspirasi dalam setiap langkah yang kuambil dalam hidupku. Begitupun dengan HIT yang juga terinspirasi sosok seorang ibu untuk selalu memberikan perlindungan ekstra yang menyeluruh untuk seluruh keluarga Indonesia.

Dengan inovasi berbagai macam produknya,yaitu HIT Aerosol,HIT Chalk,HIT Concentrate,HIT Electric,dan HIT Liquid Spray akan menghindarkan keluarga kita dari gangguan serangga.Sehingga kita bisa lebih nyaman beraktivitas dan tidak khawatir akan berbagai macam penyakit dan gangguan yang disebabkan oleh serangga.

Terimakasih HIT

0 komentar:

Posting Komentar

Semua komentar dimoderasi. Maaf jika komentar tidak ditampilkan atau dibalas.