Anti Karat Wd 40 vs Rexco 50

Coba bandingkan anti karat Wd 40 vs Rexco 50 melalui beberapa uji coba seperti noda di karpet mobil yang menempel atau kamar mandi yang terdapat noda membandel pada sela-sela kloset. Produk Rexco berhasil membersihkan.

Rexco adalah sebuah bahan kimia khusus yang berkualitas untuk digunakan oleh berbagai kalangan baik itu pabrik maupun kebutuhan pribadi sehari-hari. Rexco merupakan pelumas ajain yang bisa digunakan untuk membersihkan, merawat dan melindungi mesin, kendaraan, rantai, dan aplikasi lainnya dari permasalahan karat yang membandel.

Karat seperti lapisan merah (kekuning-kuningan) yang melekat pada besi, dan sebagainya akibat proses kimia. Dengan adanya karat, besi atau logam akan bersifat rapuh, mudah larut dan bercampur dengan logam lain.

Karat yang merupakan merupakan hasil korosi, yaitu oksidasi suatu logam dengan zat asam (oksigen) yang terdapat di udara sangat mengganggu kinerja mesin, kurang sedap dipandang, dan sebagianya.

Formulasi produk Rexco bukan dari Indonesia, tapi di bawah Rexco Solution Technique Nevada, Amerika Serikat. Apalagi jika disimpan dalam waktu yang cukup lama, produk ini masih bisa digunakan asalkan tidak terkena pancaran sinar matahari secara langsung. Jadi memilih Rexco dibandingkan merek lain sangat tepat.


Saya Memilih Rexco Dibandingkan Merk Lain


Mengapa Saya Memilih Rexco Dibandingkan Merk Lain?


Di Indonesia ada tiga produk yakni:

  1. Rexco 18 Contact Cleaner untuk membersihkan sistem elektronik seperti panel listrik, panel komunikasi, panel elektrik mobil, papan sirkuit, komputer dan kumparan dinamo. 
  2. Rexco 25 Chain Lube untuk melumasi dan memperlambat pengikisan pada rantai sepeda motor, sepeda, gergaji besi hingga mesin katrol. 
  3. Rexco 50 Multi Purpose Lubricant digunakan untuk melindungi mesin industri dari karat, melumasi engsel pintu, melindungi kepala aki dari proses oksidasi, menghilangkan kelembaban pada busi motor, hingga membersihkan aspal pada badan mobil.

Harga yang ditawarkan cukup kompetitif dibandingkan merk lain. Rexco 18 Contact Cleaner kemasan 350 ml ditawarkan dengan harga Rp36 ribu, sementara kemasan 220 ml dipatok Rp22 ribu. Untuk Rexco 25 Chain Lube isi 500 ml dibanderol Rp32 ribu, dan Rexco 50 Multi Purpose Lubricant kemasan 350 mm dihargai Rp30 ribu.


Mengapa Saya Memilih Rexco Dibandingkan Merk Lain? - Seo Kecil


0 komentar:

Posting Komentar

Semua komentar dimoderasi. Maaf jika komentar tidak ditampilkan atau dibalas.