Mobil Nissan Pilihan Keluarga Indonesia

Ada beberapa tipe mobil yang dikeluarkan oleh Nissan Motor. mulai dari mobil kecil sampai dengan kendaraan besar seperti truk dan bus. Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy and Communication Division PT Nissan Motor Indonesia (NMI) layak disebut sebagai motor penggerak pemasaran segala produk Nissan, mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia.

Mobil Nissan Pilihan Keluarga Indonesia


Berbekal pengalaman 10 tahun meniti karier di perusahaan yang beroperasi dalam bidang penjualan, distribusi, serta suku jadang resmi Nissan, alumni Universitas Indonesia jurusan Marketing Management ini dengan optimis menargetkan angka penjualan produk yang sangat tinggi, yakni mencapai 95.000 unit per tahun.

Optimisme Budi didasari atas pencapaian positif penjualan Nissan, mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia selama satu dekade belakangan, dimana berbagai prestasi ia torehkan antara lain mencatatkan penjualan unit Nissan secara keseluruhan di angka 165.000 unit, serta menyabet setidaknya 20 gelar penghargaan baik yang disematkan oleh media maupun institusi ternama.

0 komentar:

Posting Komentar

Semua komentar dimoderasi. Maaf jika komentar tidak ditampilkan atau dibalas.