Catatan manasuka online belajar ngeblog dan apa saja

04 Januari 2016

Cipto Junaedy

Kalangan peminat properti dihebohkan oleh strategi Cipto Junaedy dalam membeli properti. Untuk membagikan strateginya kepada masyarakat luas, Cipto Junaedy menggelar berbagai seminar tentang cara mendapatkan properti dan pengembangan bisnis lainnya.

Dalam setiap seminarnya, bukan hanya memberikan motivasi dan ajakan berbisnis, namun justru memberikan langsung strategi jitu berbagai bisnis tanpa modal tanpa utang.


Buku Cipto Junaedy
Salah satu Buku Cipto Junaedy


Tidak hanya penyelenggara seminar properti yang sukses, " Cipto Junaedy Peraih Rekor Dunia " mendapat predikat yang dianugerahi oleh MURI sebagai PELOPOR STRATEGI Membeli Banyak Properti Tanpa Utang. Sedangkan Forum wartawan Jawa Tengah menganugerahi gelar Cipto Junaedy Man of the Year 2011.

Tidak berlebihan, kalau sosok Cipto Junaedy memiliki banyak sebutan atau predikat yang luar biasanya di berbagai lapisan masyarakat berkat karyanya yang berupa strategi bisnis yang brilian telah terbukti berhasil dan telah dibuktikan juga oleh banyak orang.

Sebagai Penulis Gramedia Mega Bestseller dari buku-buku karyanya yang harus dicetak lagi, karena habis dan sangat laku terjual dalam sekejap setelah beberapa hari launching. Atau tidak mungkin juga Forum wartawan Jawa Tengah menyandingkan Cipto Junaedy bersama tokoh besar lain seperti Jusuf Kalla dan Jokowi sebagai Man Of The Year 2011, kalau saja tidak ada kontribusi besar yang telah diberikan Cipto Junaedy.

Buku-buku Cipto bisa didapatkan di Toko Buku gramedia. "Strategi Membeli Banyak properti : Tanpa Uang Tanpa KPR" ,"6 Bulan Bisa Beli Properti Kontan! Tanpa Uang Tanpa KPR", "Strategi Membeli Bisnis Dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang".


0 komentar:

Posting Komentar

Semua komentar dimoderasi. Maaf jika komentar tidak ditampilkan atau dibalas.

Copyright © Catatan SEO Kecil